Senin, 24 Maret 2014

Cara Mengobati Mimisan Secara Tradisional

Cara Mengobati Mimisan Secara Tradisional - Obat herbal untuk penyakit mimisan yaitu dengan jelly gamat gold-g. Selain aman obat herbal ini juga tidak menyebabkan dampak samping pada kesehatan tubuh atau ketergatungan obat serta sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit mimisan.

Penyakit Mimisan


Mimisan adalah gejala yang disebabkan akibat kelainan yang timbul oleh faktor dalam hidung ataupun sistem lain. Mimisan dalam dunia medis disebut juga dengan epistaksis. Penyakit ini bukanlah salah satu dari jenis penyakit namun jika timbul mimisan tentunya kita wajib waspada sehingga kita bisa mengobatinya dengan segera. Mimisan timbul karena beberapa faktor seperti faktor pembuluh darah yang terbuka, sinusitis, tumor atau bahkan karena faktor lainnya. Selain itu, kelainan pada tubuh lainnya seperti penyakit darah tinggi, kelainan pembuluh darah juga menjadi faktor terkait gejala penyakit mimisan ini.

Penyebab Penyakit Mimisan
  • Penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi yang mengalami mimisan dan seringkali berakibat fatal, lebih baik jika langsung diperiksakan ke dokter
  • Gangguan kehamilan dan menopouse karena dipengaruhi oleh perubahan hormonal
  • Infeksi sistemik seperti pada thypus, influenza dan demam berdarah
  • Adanya tumor pada hidung untuk penderita leukimia, hemafilia, trombositopenia dan anemia alpastik
  • Adanya perubahan tekanan atmosfir secara tiba-tiba seperti saat menyelam dan menaiki pesawat terbang
  • Lingkungan udara yang sangat dingin atau terlalu panas
  • Mengalami trauma ringan seperti sering mengorek hidung, bersin, mengeluarkan ingus terlalu keras atau terjadi benturan ringan
  • Mengalami trauma berat sperti terpukul, terjatuh, patah tulang hidung atau adanya benda asing yang masuk dalam hidung, maupun adanya rangsangan iritasi dari gas
  • Infeksi lokal seperti sinusitis atau rinitis
  • Infeksi spesifik sperti rinitis jamur, tuberkulosis, lepra, sifilis atau lupus
Faktor Penyebab Penyakit Mimisan
  1. Faktor gangguan pembekuan darah, terjadi karena pembuluh darah dan trombosit tidak dapat menutup luka dengan sempurna, yaitu proses pembekuan darah tidak berjalan dengan baik sehingga darah mengalir keluar
  2. Faktor genetik, adanya gangguan sejak kecil berupa gangguan pada pembuluh darah di hidung seperti pembuluh darah di hidung yang tips, rapuh dan terlalu lebar sehingga saat si penderita melalukan aktifitas berlebih, stres dan terjadi iritasi di hidung mengakibatkan penderita mudah mimisan.

Cara Mengobati Mimisan Secara Tradisional


Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Penyakit Mimisan merupakan produk herbal yang memiliki khasiat spesial dalam menyembuhkan berbagai penyakit, terutama penyakit mimisan.

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan dasar spesies laut yaitu teripang gamat emas dari jenis golden stichopus varigetus (tidak ditemukan pada teripang jenis lain) yang kaya akan zat nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, seperti : protein, kolagen, omega 3, omega 6, dan omega 9, vitamin, mineral, asam manino, serta kandungan nutrisi lainnya yang kesemuanya bermanfaat bagi kesehatan, salah satunya bermanfaat untuk memulihkan semua peradangan terutama peradangan yang terjadi pada sinus.

Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi atau penyariang nsehingga aman dari bahan-bahan kimia yang dapat merugikan kesehatan tubuh juga tidak akan menimbulkan efek samping serta sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, orang dewasa, anak-anak, laki-laki dan perempuan.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hasim, peneliti dari Universitas Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sedangkan menurut Dr. Zen, MD di Malang, mengatakan bahwa sifat teripang / gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membatu memperbaiki fungsi hati.
Tidak hanya sampai disitu, teripang juga mampu membekukan darah pada situasi luka sehingga darah menjadi beku yang pada akhirnya akan mempercepat proses penyembuhan luka tersebut, tidak hanya dapat membekukan darah kandunga dalan teripang juga dapat mencegah sekaligus mengobati peradangan karena dalam teripang terkandung zat antiradang serta mampu mencegah sekaligus memberantas radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan merusak sel di dalam tubuh, mampu menjaga sistem imun tubuh serta menjaga sirkulasi darah dalam tubuh agar tetap berjalan normal.

Silahkan klik pada gambar untuk melakukan pemesanan
Obat untuk penyakit mimisan

tata cara memesan obat gold-g

Jangan pernah menganggap remeh penyakit mimisan. Kenali gejalanya dan segera lakukan pengobatan sedini mungkin, agar keluhan penyakit sinus yang anda derita bisa segera teratasi dengan baik. Terima kasih atas kesediaan anda untuk menyimak sajian informasi cara mengobati mimisan secara tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar