Minggu, 19 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung Secara Tradisional - Cara menyembuhkan penyakit polip dengan jelly gamat gold-g yang memiliki keampuhan dalam sembuhkan polip dalam hidung, sangat aman tanpa efek samping dan ketergatungan obat.

Penyakit Polip Hidung

Polip hidung adalah penyakit yang menyerang hidung dengan benjolan yang ada di dalam hidung atau tumor jinak dalam hidung. Penyakit ini sangat mengganggu penderitanya jika tidak segera di tangani. Polip biasanya tumbuh didaerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di lubang sinus pada rongga hidung. Ketika baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan.

Penyebab Penyakit Polip Hidung

Penyebab polip belum diketahui secara pasti. Namun, biasanya berkembang ketika lapisan lendir dari jalan nafas dalam hidung dan sinus meradang secara kronis. Peradangan kronis bisa disebabkan oleh asma, infeksi berulang, alergi, sensitifitas terhadap obat-obatan atau penyakit kekebalan tubu tertentu. Polip hidung biasanya dimulai dari etmoidalis (terletak tepat di atas rongga hidung bagian dalam) dan tumbuh kedalam yang terbuka.

Gejala Penyakit Polip Hidung
  • Suara bindeng, penciuman menurun
  • Hidung mampet, berat ringannya hidung buntu tergantung pada letak dan ukuran polip hidung
  • Pilek berkepanjangan, hidung meler, encer hingga kental

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung Secara Tradisional

Obat Penyakit Polip Hidung Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang sudah dipercaya dapat menyembuhkan polip dengan cepat, dan sangat aman dan telah terbukti keampuhannya melalui penelitian para pakar kesehatan dan dibuktikan langsung oleh para konsumen penderita polip yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, obat alami penyakit polip hidung.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang (satu-satunya teripang terbaik di dunia), yang memiliki kandungan seperti : omega 3, omega 6, dan omega 9, protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, asam amino, lektin, vitamin serta mineral. Berbagai kandungan yang ada dalam jelly gamat gold-g bermanfaat dalam pengobatan penyakit polip.

Penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate bufferes saline (PBS). Nutrisi yang terkandung dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangung sistem imun tubuh menjadi lebih baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa jelly gamat gold-g sebagai obat alternatif penyakit polip hidung adalah benar adanya.

Pesan sekarang juga, obat untuk penyakit polip hidung
Untuk pemesanan klik gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat gold-g

Itulah informasi Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung Secara Tradisional. Semoga dapat memberikan kesembuhan untuk anda yang saat ini membutuhkan obat herbal dalam menyembuhkan penyakit polip. Konsumsilah jelly gamat gold-g, karena tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit dengan cepat, jelly gamat gold-g juga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar