Jumat, 23 Mei 2014

Cara Mengobati Luka Bakar Secara Tradisional

Cara Mengobati Luka Bakar Secara Tradisional - Kami hadirkan untuk anda jalan keluar yang sangat aman untuk menghilangkan bekas luka bakar dengan obat tradisional penghilang luka bakar. Obat herbal ini sangat efisien saat menghilangkan luka karena kandungan yang ada di dalamnya. Simak sajian informasi lengkapnya untuk tahu bagaimana obat luka bakar ini bekerja dalam hilangkan bekas luka tanpa menyebabkan dampak samping.


Luka Bakar


Luka bakar merupakan satu kondisi dimana jaringan alami kerusakan yang dikarenakan oleh sumber panas atau suhu panas yang tinggi perumpamaannya bahan kimia, tegangan listrik, api, radiasi dan sinar matahari. Type luka bakar bisa bermacam-bacam dan mempunyai langkah penanganan tidak sama bergantung type jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan dan komplikasi akibat luka tersebut. Luka bakar bisa merusakkan jaringan otot, pembuluh darah, tulang, dan jaringan epidermal yang menyebabkan rusaknya yang ada di area yang lebih dalam dari akhir sistem syaraf. Untuk korban luka bakar bisa menderita bermacam type komplikasi yang fatal di antaranya alami shock, jumlah elektrolit yang tidak seimbang, infeksi dan masalah pada pernafasan.

Luka bakar jika tidak dirawat dengan benar maka akan sangat rentan oleh infeksi bakteri maupun jamur. Hilangnya kontinuitas kulit dan jaringan membuat banyak kuman dan mikroorganisme untuk masuk dan membentuk koloni di tempat yang tidak seharusnya. Diperkirakan 75 persen kematian yang diakibatkan oleh luka bakar disebabkan karena infeksi, baik sistemik maupun lokal.


Cara Mengobati Luka Bakar Secara Tradisional


Obat untuk menghilangkan luka bakar jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat yang tumbuh di basic laut dan mamiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk membantu sistem penyembuhan bermacam jenis penyakit termasuk luka bakar. Dalam obat luka bakar ini ada zat yang amat bagus untuk mengembalikan jaringan kulit yang rusak dan meregenerasi sebagian sel yang mati sampai dapat membantu sistem penyembuan pada luka bakar. Kolagen yang ada pada teripang bertugas untuk memperbaiki jaringan kulit yang mati akibat luka bakar dan mempercantik kulit layaknya pada awal mulanya, tidak hanya untuk kulit kolagen juga bagus untuk rambut, kuku dan sebagainya.

Menurut pendapat Dr. Dendi Sudiono SpKK, beliau adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mangandung banyak kolagen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa tersebut terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga mempunai bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput dan kulit bekas jerawat.

Selain kandungan tersebut, teripang juga memiliki kandungan lainnya yang juga tidak kalah baik khasiatnya. Hasil penelitian yang dikerjakan oleh Prof Zaiton Hassan serta M. A Kaswandi dari kampus kebangsaan malaysia, yang menyebutkan bahwa pengobatan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang stichopus variegatus diantaranya miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat ( EPA ), serta docosahexaenat ( DHA ). Ke-2 senyawa paling akhir tersebut yang bertindak memperbaiki jaringan rusak.

Ini adalah salah satu kesaksian yang telah sembuh dari luka bakar setelah mengkonsumsi obat penyembuh luka bakar jelly gamat gold-g

Nama : Ibu Hj. Zuhroh A,Mn.Pd
Umur : 48 tahun
Asal : Lombok

Saya pernah tersiram air panah dan ini membuat luka di paha kanan saya. Luka tersebut menggelembung. Sampai suatu hari ada yang mempresentasikan Gold G. Saya merasa tertarik dengan manfaat dari Gold G tersebut. Saya mulai mengoleskan Gold G ke luka saya 2 kali sehari dan saya sudah mulai merasakan hasilnya. 4 hari setelah mengoleskan Gold-G ke luka saya, luka saya sudah kering dan sembuh. Saya juga memakai Gold-G sebagai pelembab wajah pada pagi hari. Paginya wajah saya terlihat tampak segar.

Itulah bukti dari kisah sembuh dari luka bakar, tidak hanya itu masih banyak lagi yang lainnya yang sudah merasakan khasiat dari obat alami jelly gamat gold-g. Untuk informasi pembelian cukup kirimkan format pemesanannya atau bisa klik gambar dibawah ini :

Pembelian Jelly Gamat Gold-G
Obat Penyakit Luka Bakar Herbal

tata cara memesan obat gold-g

Demikianlah informasi yang bisa kami sajikan dalam pengobatan luka bakar dengan obat herbal penyakit luka bakar jelly gamat gold-g, aman serta ampuh dalam menghilangkan bekas luka bakar. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi cara mengobati luka bakar secara tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar