Kamis, 29 Mei 2014

Cara Mengobati Patah Tulang Secara Tradisional

Cara Mengobati Patah Tulang Secara Tradisional - Obat tradisional penyakit patah tulang dengan menggunakan obat unggulan yang diproses secara higienis dan sudah dipercaya dapat menyembuhkan masalah pada tulang (patah tulang), tidak menyebabkan efek samping dan ketergatungan.

Penyakit Patah Tulang


Penyakit patah tulang atau fraktur adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh. Fraktur lebih sering terjadi pada orang laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. Sedangkan pada Usia prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.

Cara Mengobati Patah Tulang Secara Tradisional


Jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh penyakit patah tulang terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini.

Kandungan nutrisi yang ada pada teripang, antara lain : kolagen, protein, mucopolysacaride, glucosamine, glucosamynoglycans (GAGs), mineral, vitamin, omega 3-6-9, lektin, chondroitin, bio active element, dan gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain).

Dengan kandungan nutrisi tersebut, jelly gamat mampu membantu proses penyembuhan patah tulang lebih cepat, karena kolagen, glucosamynoglycans, gamapeptide, dan kandungan yang lainnya mampu meregenerasi sel-sel tulang yang rusak dan mampu memperbaikinya secara alami dengan cepat.

Menurut prof Dr Ridwan Hashim, Periset dari universitas kebangsaan malaysia, teripang  mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah tersebut 80% diantaranya adalah kolagen. Kandungan protein dalam teripang paling utama itu kolagen yang berguna untuk mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Sebernya pasokan kalsium saja itu tidak cukup karena  tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kologen sebagai pengisi tulang. Serat mempengaruhi kemampuan tulang untuk meregang yang kuat. Komponen kalsium dan fosfor membuat tulang keras dan kaku mirip semen sementara serat-serat kolagen membuat tulang mirip kawat baja pada tembok.

Testimoni kesembuhan dari penyakit patah tulang setelah mengkosnumsi obat alami untuk penyakit patah tulang jelly gamat gold-g

Nama : Imam kurnain
Umur : 61 tahun
Asal : jakarta
Keluhan : patah tulang bahun
Produk : jelly gamat gold g

Beliau alami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu dan engselnya terlepas, luka di pelipis, serta bibir di jahit. Beliau berkata setelah alami perawatan intensif saya di pulangkan dari ruma sakit, namun saya masih berjalan dengan menggunakan alat bantu, sudah pasti saya belum dapat lakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Namun sesudah mengkonsumsi obat patah tulang jelly gamat gold g 3x sendok makan/hari, rasa linu, pada tubuh saya tidak telah tidak terasa.

Saya telah pulih secara keseluruhan, rasa sakit telah hilang, saya tidak mengunakan alat bantu lagi, begitu pula di pelipis, serta luka yang lain telah tidak tampak lagi, seperti semula sebelum saya mengalami kecelakaan, rekan sayapun aneh menyaksikan saya yang telah sembuh dari patah tulang dalam jangka waktu yang sangat singkat.

Jelly gamat memanglah obat patah tulang terbaik dikarenakan tak hanya efisien, obat patah tulang alami atau tradisional juga aman untuk tubuh, tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan obat patah tulang tradisional, silahkan klik pada gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat gold-g

Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan obat penyakit patah tulang herbal jelly gamat gold-g menjadi jalan kesembuhan untuk Anda yang membutuhkan pengobatan patah tulang. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Mengobati Patah Tulang Secara Tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar