Senin, 09 Juni 2014

Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Tradisional

Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Tradisional - Obat yang paling direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai obat penyembuh penyakit kanker prostat yaitu ace max's, yang telah terbukti kealamiannya dan sudah teruji kehalalannya. Selain itu, obat herbal ini juga sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan.

Penyakit Kanker Prostat


Kanker prostat adalah tumor ganas yang tumbuh pada organ prostat pria, adalah hasil dari pertumbuhan sel acinic prostat (sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki) yang tidak normal dan tidak teratur. Kanker prostat dimulai dengan perubahan yang sangat kecil dalam ukuran dan bentuk sel-sel kelenjar prostat. Dan pada perubahan ini lebih dikenal dengan istilah PIN (Prostatic Intraepithelial Neoplasia), Perubahan ini dapat berupa tingkat normal atau abnormal. Jika anda telah memiliki biopsi prostat yang menunjukan PIN abnormal, ada kemungkinan lebih besar terdapat sel-sel kanker didalam prostat anda.

Penyebab Penyakit Kanker Prostat

Untuk saat ini penyebab kanker prostat belum diketahui secara pasti, namun Dokter meyakini bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel prostat menjadi tidak normal. Mutasi sel yang tidak normal tersebut menyebabkan sel tumbuh lebih cepat daripada sel normal. Ketika sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati. Akumulasi dari sel yang tidak normal ini membentuk tumor yang dapat tumbuh untuk menyerang jaringan disekitarnya.

Gejala Penyakit Kanker Prostat
  • Bermasalah ketika buang air kecil
  • Berkurangnya kuantitas urin
  • Urin yang mengandung darah
  • Dara pada air mani
  • Bengkak pada kaki
  • Ketidaknyamanan pada area pinggul
  • Nyeri tulang


Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Tradisional


Ace Max's adalah metode pengobatan penyakit kanker prostat secara alami dan dapat mengatasi keluhan penyakit kanker prostat dalam waktu yang cepat. Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah melalui penelitian yang dilakukan oleh para pakar kesehatan. Kombinasi dari jus kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu murni, yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama obat kanker prostat ace max's, terdapat zat xanthone yang merupakan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya melebihi dari antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Namun khasiat dari xanthone tidak hanya sekedar sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh namun juga sebagai antikanker, antivirus dan antibakteri, karena xanthone adalah zat kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah seputar kanker.

Ada 3 manfaat xanthone dalam kulit manggis sebagai obat penyembuh penyakit kanker prostat :
  1. Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sisa air seni yang ada dalam tubuh.
  2. Kedua, sifat anti-inflamasi pada xanthone bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
  3. Zat xantone  yang terdapat di manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali.
Selain itu, daun sirsak memiliki senyawa aktif yaitu acetogenins. Zat ini memiliki khasiat ampuh untuk memberantas sel-sel kanker secara aman karena dalam memberantas sel kanker acetogenins ini hanya akan menyerang sel kanker dengan menghambat ATP (adenonsina trifosfat). Pembelahan cepat memerlukan energi besar dari ATP. Jika pasokan energi berkurang akibat ATP terhambat, maka aktivitas sel kanker melamban dan terjadi apoptosis alias program bunuh diri sel.

Untuk itu, segera lakukan pengobatan jika anda mengidap penyakit kanker prostat dengan ace max's sebagai obat antikanker. Untuk pemesanan silahkan kirimkan format pemesanannya atau klik gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat ace maxs

Demikianlah sajian informasi cara mengobati kanker prostat secara tradisional dengan menggunakan ramuan alami yang keseluruhan dari alam yaitu ace max's. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar