Minggu, 29 Desember 2013

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Tradisional >> Solusi tepat dalam menyembuhkan tipes dengan menggunakan ramuan alami terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang berkhasiat dalam menyembuhkan tipes secara tradisional. Obat Penyakit Tipes jelly gamat gold-g terbaik untuk sembuhkan tipes dengan cepat efektif tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

Apa itu Tipes?
Tipes adalah jenis penyakit yang menyerang saluran pernafasan yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada usus halus oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratypi A, B dan C. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh keracunan pada makanan dan septikimia. Seseorang bisa terjangkit penyakit tipes jika makan makanan atau minum minuman yang telah terkontaminasi oleh orang yang terinfeksi tipes sebelumnya atau jika limbah terkontaminasi dengan bakteri digunakan untuk minum atau mencuci makanan.
 
Gejala yang ditimbulkan oleh Penderita Penyakit Tipes
  • Sering mengalami demam atau panas yang bisa berlangsung selama lebih dari 7-10 hari. Kondisi pasien disiang hari cenderung terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi.
  • Badan terasa lemas, pusing, juga terjadi infeksi pada tenggorokan dan sakit perut. Demam yang tinggi bisa menimbulkan rasa lemas dan pusing. Sementara terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit pada perut.
  • Mengalami diare dan mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gengguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi atau sulit buang air besar (sembelit).
  • Lidah penderita terlihat keruh dan kotor, bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan selalu ingin makan yang asam-asam atau pedas.
  • Pada kondisi yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun yang dapat mengakibatkan pingsan. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak bergerak.
  • Terjadi mual bahkan bisa jadi muntah, karena bakteri salmonella typhi berkembang biak dalam hati dan limpa. Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tidak dapat masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut. 

 

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Tradisional 

 

Jelly Gamat Gold-G Obat Untuk Penyakit Tipes adalah produk herbal yang memiliki khasiat spesial dalam menyembuhkan berbagai penyakit, terutama penyakit tipes. Hal ini dikarenakan telah ditemukannya kandungan nutrisi penting yang ada dalam teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Dan fakta ilmiah ini telah dibuktikan oleh para pakar kesehatan yang telah mengujinya secara klinis serta melalui serangkaian penelitian ilmiah dan tes labolatorium, bahwa pada jelly gamat gold-g mengandung "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat bahkan pulih kembali.
 
Kandungan lain dalam jelly gamat gold-g, seperti : protein, kolagen, omega 3, omega 6, dan omega 9, bio aktif element, glukosamin dan zat nutrisi lain sangat berperan penting dalam menyembuhkan penyakit tipes. Keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat herbal penyakit tipes sudah terbukti secara klinis, hal ini dibuktikan berdasarkan kesaksian konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.
 
Kisah sembuh konsumen dari penyakit tipes setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Untuk Pemesanan Obat Penyakit Tipes Secara Tradisional
Klik pada gambar dibawah ini

tata cara memesan obat gold-g

Itulah sajian informasi Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Tradisional. Pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat menjadi faktor utama yang harus kita jalani agar terhindar dari penyakit tipes. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tipes secara rutin, Insya Allah kesembuhan akan menjadi milik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar