Rabu, 01 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional - Obat Penyakit Hepatitis B Tradisional yang paling efektif adalah dengan menggunakan ramuan herbal hepatitis B jelly gamat gold-g, efektif menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Hepatitis B
Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B, suatu anggota famili hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi siroasi hati atau kanker hati.

Penyabab penyakit hepatitis yaitu disebabkan oleh virus, keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain. Suber : http://id.wikipedia.org/wiki/Hepatitis_B

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal penyakit hepatitis B yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit hati secara alami tanpa resiko efek samping bagi tubuh. Jelly gamat gold-g dibuat dari jenis teripang/gemat terbaik yaitu golden stichopus variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama protein 86,8%, kolagen 80%, mineral, omega3, omega6, dan omega9, antiseptik alamiah, chondroitin, mukopolisakarida, dan glucosaminoglycans (GAG's).

Selain memiliki kandungan di atas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Obat penyakit hepatitis B efektif untuk membatu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikosumsi untuk semua usia.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridwan Hashim dari Malaysia menemukan cell growth factor dalam tubuh gamat. Ini merupakan faktor penumbuh/peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga terdapat asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.

Testimoni kesembuhan konsumen dari penyakit hepatitis B setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit hepatitis B herbal

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Cara pemesanan obat alami penyakit hepatitis B
Silahkan klik gambat di bawah ini
 
tata cara memesan obat gold-g

Itulah sajian informasi Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional. Semoga bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan Anda yang saat ini menjalani pengobatan. Pesan sekarang juga Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B, dan rasakan sendiri khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar