Minggu, 12 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Secara Tradisional - Berikut ini adalah sajian informasi penyakit cacar air dan cara mengobatinya secara alami. Kini telah hadir metode penyembuhan penyakit cacar air yang ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Cacar air dapat disembuhkan dengan jelly gamat gold-g ramuan obat hebral penyembuh penyakit cacar air efektif menyembuhkan secara tuntas.

Sekilas Informasi Penyakit Cacar Air

Cacar air adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoxter. Penyakit ini disebarkan secara aerogen. Penyakit ini ditandai dengan keluarnya bintil berwarna merah pada kulit disertai demam dan keluhan lainnya yang merasa tidak nyaman pada penderitanya. Penyakit cacar air menyebar sangat cepat dengan perantara udara melalui batuk, bersin dan kontak langsung dengan si penderita. Cacar air memiliki masa inkubasi antara 10-21 hari yaitu ruam baru akan muncul pada hari ke 10-21 hari setelah penderita terinfeksi virus.

Gejala Penyakit Cacar Air

Pada awalnya, penderita akan merasa demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, dan lemah. Gejala-gejala ini khas untuk infeksi virus. Pada kasus yang lebih berat, bisa didapatkan nyeri sendi, sakit kepala dan pusing. Beberapa hari kemudian, timbullah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali ditemukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu diikuti timbul di anggota gerak dan wajah.

Kemerahan pada kulit ini berubah menjadi lenting berisi cairan dengan dinding tipis. Ruam kulit ini mungkin merasa agak nyeri atau gatal sehingga dapat tergaruk tak sengaja. Jika lenting ini dibiarkan maka akan segera mengering membentuk keropeng (krusta) yang nantinya akan terlepas dan meninggalkan bercak di kulit yang lebih gelap. Bercak ini lama kelamaan akan pudar sehingga beberapa waktu kemudian tidak akan meninggalkan berkas lagi.

Lain halnya jika lenting cacar air tersebut dipecahkan. Krusta akan segera terbentuk lebih dalam sehingga akan mengering lebih lama. Kondisi ini memudahkan infeksi bakteri terjadi pada bekas luka garukan tadi. Setelah mengering bekas cacar tadi akan menghilangkan bekas yang dalam. Terlebih lagi jika penderita adalah dewasa, bekas cacar air ini akan lebih sulit menghilang. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Cacar_air

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Secara Tradisional

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Penyakit Cacar Air merupakan produk kesehatan yang telah diproses melalui serangkaian penelitian dengan melibatkan tangan-tangan terampil dan berkompeten di bidang ilmu kesehatan, serta di tunjang dengan penggunaan teknologi yang mutakhir. Sehingga telah terciptalah produk herbal multikhasiat yang sangat efektif sebagai solusi penyembuhan penyakit cacar air terbaik.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang jenis golden stichopus variegatus merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan gamapeptide, yaitu kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain.

Selain itu, jelly gamat gold-g juga memiliki zat nutrisi, seperti : mineral, omega 3, omega6, dan omega 9, kolagen 80,0%, protein 86%, saponin, asam amino, anti septik alamiah, mucopolysacarida, glucosaminoglycans, glucosamin serta chondroitin, lektin, vitamin dan mineral. Dengan kandungan nutrisi tersebut para pakar kesehatan menyimpulkan bahwa jelly gamat gold-g memiliki sifat anti radang, anti bakteri, anti virus, anti kuman, anti inflamasi, menghilangkan rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, melancarkan sirkulasi darah, mempertahankan elastisitas dan kecantikan kulit.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), maka didapatkan hasil yang menakjubkan mengenai keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit cacar air tradisional yang mempunyai keistimewaan serta mampu regenerasi sel dengan cepat (cell groeth factor). Inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit cacar air dan mengatasi berbagai luka pada kulit.

Dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit cacar air secara rutin, maka secara perlahan jelly gamat akan membasi berbagai macam virus dan bakteri yang menginfeki tubuh. Dengan demikian, obat penyakit cacar air alami ini akan membasmi dan menghambat pertumbuhan virus penyebab cacar air. Tubuh akan terlindungi dari serangan virus dan kembali sembuh dari penyakit cacar air seperti sedia kala.

Testimoni kesembuhan dari penyakit cacar air setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat alami penyakit cacar air yang paling efektif
Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena caar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.
Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk jelly gamat gold-g untuk penyakit cacar air, silahkan klik pada gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat jelly gamat gold-g

Jangan pernah meremehkan penyakit cacar air. Kenali gejalanya sedini mungkin dan lakukan pengobatan secara rutin, agar keluhan penyakit cacar air yang Anda keluhkan bisa segera teratasi. Terima kasih Anda telah menyimak sajian informasi Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar