Selasa, 07 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional - Bagi Anda yang sedang mencari obat alami untuk penyakit asam lambung, kini telah hadir obat tradisional yang multi manfaat bisa menyembuhkan penyakit asam lambung, Insya Allah dengan secara menyeluruh yaitu dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang.

Informasi Sekilas Mengenai Penyakti Asam Lambung

Penyakit Asam Lambung adalah penyakit pada lambung dikarenakan naiknya produksi asam lambung disebakan oleh asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatkan produksi asam lambung di perut.
Peranan asam lambung sebenarnya sangat bermanfaat untuk tubuh, namum apabila kadar asam lambung berlebihan, cairan lambung dapat mengalami reflux atau mengalir ke kerongkongan. Kondisi ini dikenal dengan asam lambung naik, atau istilah medisnya GERD (gastro esophageal reflux disease).

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Berikut ini beberapa penyebab penyakit asam lambung yang disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur. Hormon stres juga dapat memicu penyakit ini kambuh. Gejala yang dirasakan penderita asam lambung adalah nyeri pada bagian ulu hati ini artinya produksi asam lambung sedang meningkat.

Gejala Penyakit Asam Lambung
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Penurunan berat badan
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperti kopi
  • Penderita sering sendawa
  • Kesulitan menelan
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Buang air besar berdarah kehitaman

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional

Pengobatan alami asam lambung yang efektif adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat herbal penyembuh penyakit asam lambung

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional penyakit asam lambung adalah produk kesehatan herbal yang terbuat dari bahan herbal yaitu teripang laut jenis golden stichopus variegatus, yakni sejenis hewan yang hidup di dasar laut serta sudah lama di pakai untuk media penyembuhan alternatif penyakit oleh orang pada zaman dahulu.

Kandungan yang ada dalam jelly gamat gold-g, yaitu : protein tinggi. Karena protein yang tinggi dapat berperan sebagai immunomodulator (sebagai pembangun sistem kekebalan tubuh). Protein dan 16 asam amino esensial sangat baik dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Daja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi sehingga jelly gamat obat penyakit asam lambung sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin akan memberikan dampak yang positif terhadap kesehatan terutama untuk penyakit asam lambung akan berlangsung lebuh cepat. Hal ini telah dibuktikan oleh konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit asam lambung setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh penyakit asam lambung.

Testimoni kesembuhan konsumen penderita penyakit asam lambung setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit asam lambung herbal
Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………
Bagi Anda yang berminat untuk memesan obat penyakit asam lambung tradisional, pesam sekarang juga dan klik gambar dibawah ini :

tata cara memesan obat gold-g

Itulah sajian informasi penyembuhan penyakit asam lambung dengan menggunakan jelly gamat gold-g, semoga bermanfaat dan menjadi solusi alternatif pilihan Anda untuk mengatasi kelugan penyakit asam lambung yang saat ini Anda keluhkan. Terima kasih Anda telah menyimak informasi Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar