Jumat, 24 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Tradisional >> Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan obat herbal yang ampuh tanpa efek samping yaitu dengan jelly gamat gold-g obat alami dari alam.

Informasi Seputar Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat diakibatkan dari konsumsi zat purun secara berlebih. Purin dioleh tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk dipersendian. Akibatnya sendi menjadi nyeri, bangkak dan meradang.

Asam urat yaitu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Bebagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut.

Penyebab Penyakit Asam Urat
  • Gaya hidup, konsumsi makanan yang mengandung purin yang tinggi, konsumsi alkohol, dapat meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh.
  • Kondisi medis, seperti tekanan darah tinggi, diabetes, diperkolesterolemia, sering dikaitkan dengan kasus asam urat.
  • Obat-obatan, pemakaian obet seperti diuretik, aspirin harus diperhatikan dan konsultasikan ke dokter karena dapat meningkatkan kadar asam urat.
  • Genetik, beberapa orang yang memiliki riwayat keluarga dengan sejarah asam urat juga merupakan salah satu faktor resiko
  • Usia dan jenis kelamin, pria memiliki resiko lebih besar untuk terkena gangguan radang asam urat, tapi wanita yang lebih memasuki masa menopause juga memiliki resiko yang sama besarnya dengan pria.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Asam_urat

Gejala Penyakit Asam Urat
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan seta sikut
  • Pada asam urat yang parah, persendian terasa sakit saat akan bergerak
  • Biasanya sendi akan terasa sakit pada malam hari, dan pagi hari pada saat bangun tidur

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Tradisional

Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menyembuhkan asam urat tanpa menyebabkan efek samping. Terbuat dari teripang laut spesies terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain).

Dalam jelly gamat gold-g memiliki kandungan kolagen, protein, omega3, omega6, dan omega9, mineral, glucosamynoglycan, mucopolysacarida, bio active elemnt, dan zat gizi lainnya yang memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan penyakit asam urat.

Kandungan yang ada dalam jelly gamat gold-g yaitu glukosaminoglykan (GAGs) yang berguna untuk obat asam urat yang alami dan memiliki khasisat untuk asam urat, yaitu :
  • Meringankan arthritis serta sakit / nyeri pada persendian
  • Memiliki kandungan omega 3, omega 6, dan omega 9, yang dapat menghindar penyumbatan didalam sirkulasi darah
  • Menolong menambah kandungan insulin darah
Selain itu, kandungan glucosamine dan chondroitin yang berguna dalam menyembuhkan asam urat, dikarenakan :
  • Dapat meringankan artritis
  • Melindungi persendian (pelicin sendi), melindungi kelenturan persendian
  • Menolong serta menghindar osteoporosis serta osteoarhritis
  • Menolong memelihara jaringan ligmen pada tulang
Kisah sembuh dari penyakit asam urat setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Nama :Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Cara mengobati asam urat alami– Setelah +/- 4 tahun saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Alamat : 53 tahun
Umur : Lombok
Keluhan : asam urat
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 6 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Jelly Gamat Gold G. Mulanya saya ragu. Apa iya Jelly Gamat Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G setiap hari.
Untuk pemesanan obat herbal penyembuh asam urat
Klik gambar dibawah ini

tata cara memesan obat gold-g

Itulah metode pengobatan penyakit asam urat secara alami. Raihlah kesembuhan secara tuntas dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit asam urat. Terimakasih atas kunjungan dan respon terbaiknya di Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar