Senin, 27 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Tradisional >> Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi dengan jelly gamat gold-g yang memiliki kemampuan dalam menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat, dangat aman dan tidak menyebabkan dampak buruk pada kesehatan tubuh dan ketergatungan pada obat. 

Penyakit Darah Tinggi

Darah tinggi atau hipertensi adalah penyakit kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus berkerja dengan keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Nilai normal tekanan darah pada seseorang di lihat dari ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal, dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Damak buruk dari penyakit darah tinggi jika tidak segera di obati atau ditangani sedini mungkin maka akan mengakibatkan kematian pada penderitanya. 

Penyebab Penyakit Darah Tinggi 


Tekanan darah tinggi disebabkan oleh beberapa penyakit di dalam tubuh. Ini dikenal dengan istilah tekanan darah tinggi skunder. Penyakit ginjal, ketidaksrabilan aorta, kalinan hormonal, dan arteri yang menyempit dapat menyebabkan tekanan darah menjadi menyempit. Penyebab lainnya yaitu : kegemukan (obesitas), keadaan emosi yang tidak menentu, sleep apnea, obat-obatan tertentu, memiliki keluarga dengan riwayat darah tinggi. Menurut penelitian di Johns Hopkins School of Public Health, orang yang punya kebiasaan mendengkur dan seakan sesak napas pada saat tidur memiliki resiko besar mengelami tekanan darah tinggi. 

Gejala Penyakit Darah Tinggi

  • Sesak napas
  • Sakit kepala
  • Badan lemah
  • Gelisah
  • Kelelahan
  • Mimisan secara tiba-tiba
  • Mual dan muntah
  • Pandangan menjadi kabur yang terjadi adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal

 

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Tradisional

Jelly Gamat Gold-G Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional adalah obat herbal yang terbuat dari teripang yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menurunkan tekanan darah tinggi dan kembali normal dengan cepat. Diproses melalui serangkaian penelitian dengan melibatkan tangan-tangan trampil dan berkomitmen di bidang ilmu kesehatan, serta di tunjang dengan penggunaan teknologi yang modern sehingga terciptalah produk jelly gamat gold-g obat penyembuh penyakit darah tinggi yang sangat efektif.

Jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang jenis gold-g stichopus variegatus satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain), dan glycosaminoglycans yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, mengkapkan bahwa efektivitas teripang mengencerkan daha beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pencernaan darah yang baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Jelly gamat gold-g yang diolah dengan menggunakan teknologi modern melalui destilasi 4 kali sehingga khasiat alami dari teripang tidak hilang, bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin), aman dan tidak menimbulkan alergi bagi pengidap alergi makanan laut.

Berikut ini salah satu kesaksian sembuh dari jelly gamat gold-g obat herbal penyakit tekanan darah tinggi
Nama: Lie Kwi Jin
Umur: 62 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Tekanan Darah Tinggi
Jenis Product: Obat Hipertensi Gold G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui penyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum obat hipertensi Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum obat hipertensi Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Obat hipertensi jelly gamat Gold-G is the best.
Pesan sekarang juga !!!
Obat penurun tekanan darah tinggi

tata cara memesan obat gold-g

Itulah sajian informasi Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Tradisional. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan untuk anda yang saat ini sedang melakukan proses penyembuhan. Jelly gamat gold-g obat alami untuk penyakit tekanan darah tinggi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar