Jumat, 31 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional >> Obat batu ginjal yang ampuh hanya dengan jelly gamat gold-g, sangat efektif dalam menyembuhkan batu ginjal dengan cepat dan tuntas, tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya pada kesehatan dan efek ketegatungan obat, sangat baik dikonsumsi oleh semua usia. 

Apa itu Penyakit Batu Ginjal?

Penyakit batu ginjal adalah endapan yang terbentuk pada ginjal seperti batu yang bergerak turun ke pipa saluran kemih yang dapat menyebabkan rasa nyeri, pendarahan, penyumbatan kemih atau bahkan bisa terjadi infeksi. Besarnya batu pada ginjal bervariasi, dari hanya sebesar butiran pasir sampai sebesar bola golf. Batu ginjal berasal dari gumpalan crysyal yang menyumbat pada saluran kemih. Kristal yang terbentuk dari garam dan mineral dalam tubuh, pembentukan ini disebut dengan listiasis renalis nefrolitiasis. Penyumbatan batu yang besar akan merusak jaringan karena seringnya mendapatkan tekanan sewaktu ingin buang air kecil yang menimbulkan obstruksi sehingga terjadi aliran kembali.

 

Gejala Penyakit Batu Ginjal


Pada kebanyakan kasus, penyakit ini tidak menimbulkan gejala karena ukurannya kecil sehingga dapat terbuang sendiri melalui air kencing tanpa kita sadari. Namun, kadang-kadang bila ukurannya besar batu yang menyumbat dapat tersangkut di saluran kencing sehingga menimbulkan sakit luar biasa yang disebut dengan kolik. Gejala umum penyakit batu ginjal, adalah sebagai berikut :
  • Rasa yang tidak nyaman saat berkemih
  • Nyeri yang hilang timbul
  • Adanya darah dalam air seni
  • Jika terjadi infeksi, maka penderita mengalami demam dan mengigil
  • Terkadang batu ginjal tidak menimbulkan gejala sama sekali, hanya ditemukan secara tidak sengaja saat mengalami rongen

Penyebab Penyakit Bati Ginjal

  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Kurang minum air putih sehingga urin yang dikeluarkan sedikit
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin. seperti kapur dan garam olsalat
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

 

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional

Obat Penyembuh Penyakit Batu Ginjal adalah dengan jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang yang mengandung gamapeptide merupakan satu-satu teripang terbaik di dunia dan tidak ditemukan pada teripang jenis lain. Diolah dengan menggunakan teknologi yang mutakhir dan ditangani oleh  tangan-tangan disiplin ilmu di bidang kesehatan dan gizi, tidak heran jika jelly gamat gold-g dijadikan sebagai penghancur dan penyembuh batu ginjal terbaik.

Teripang dalam jelly gamat gold-g mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua nutrisi tersebut bersatu-padu dalam mebangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Asam amino dapat mencegah kristal. Namum, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat (EPA) 25.69% dan asam docosahexaenat SHA 3,69%. Nilai EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin.

Penelitian yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M. D di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang dapat membantu kerja enzim oksidase urat (urikase) sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu kelur bersama urin.

Para peneliti di Malaysia mengungkapkan terdapat 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosanhecaenat. Asam lemak inilah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam.

 

Kisah sembuh yang sudah merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g obat penyakit batu ginjal tradisional

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal alami Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum obat batu ginjal alami Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Konsumsi jelly gamat gold-g obat herbal batu ginjal

Klik gamar dibawah ini untuk pemesanan

 

tata cara memesan obat gold-g

Itulah yang bisa kami sajikan, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda yang sedang melakukan proses pengobatan. Ketahui gejalanya sedini mungkin dan lakukan pengobatan dengan obat batu ginjal herbal jelly gamat gold-g. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar