Kamis, 02 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Secara Tradisional - Obat Penyakit Epilepsi Alami yang merupakan solusi penyembuhan paling efektif dan mampu mengatasi dalam waktu yang cepat. dan tanpa menimbulkan efek ketergantungan pada obat. Berikut ini sajian informasi lengkap mengenai penyakit epilepsi dan cara mengobatinya secara alami.

Penyakit Epilepsi

Epilepsi adalah suatu keadaan yang ditandai oleh adanya bangkitan (seizure) yang terjadi secara berulang sebagai akibat dari adanya gangguan fungsi otak secara intermiten, yang disebabkan oleh lepas muatan listrik abnormal dan berlebihan pada neuro-neuro secara paroksismal yang disebabkan oleh beberapa etiologi. Dalam sistematis biologi otak manusia terdiri dari jutaan sel syaraf (neuro), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berfikir, dan penggerakan otot. Pada penderita penyakit ini terkadang sinyal-sinyal tersebut tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal inilah yang menjadikannya kelainan otak kronik dengan berbagai macam penyebab epilepsi secara mendadak dimana berdampak lengsung kepada penderitanya.

Gejala Penyakit Epilepsi
  • Semua urat-urat mengejang
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku
  • Merasa pusing
  • Keluar keringan yang berlebihan dan keluar busa dari mulut
  • Acapkali lidah suka tergigit karena rahang terkatup rapat
  • Penderita jatung pingsan diiringi dengan jeritan
  • Pandangan mata berkunang-kunang
  • Alat pendengaran kurang sempurna
  • Tangan menggenggam dengan eratnya
  • Si penderita sulit bernafas dan muka merah kebiru-biruan

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Secara Tradisional


Jelly Gamat Gold-G mampu menjadi solusi penyembuh penyakit epilepsi dan telah terbukti secara ilmiah, menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping

Kemapuhan jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang mampu memberikan kesembuhan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), maka didapatkan hasil yang menakjubkan mengenai kemapuhan jelly gamat gold-g sebagai obat herbal penyakit epilepsi yang mempunyai keistimewaan serta mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Inilah yang bertanggungjawab dalam menstimulasi proses regenerasi sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit epilepsi.

Testimoni kesembuhan dari penyakit epilepsi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit epilepsi tradisional

Nama     : Sarmaramahida Manurung
Umur      : 25 Tahun
Alamat   : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Untuk pemesanan obat tradisional penyakit epilepsi
Klik gambar di bawah ini

tata cara memesan obat gold-g

Itulah sajian informasi Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Secara Tradisional. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara teratur, maka kesembuhan yang Anda indamkan akan segera terwujud. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar