Kamis, 06 Februari 2014

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Tradisional >> Obat Ampuh Penyakit Nyeri Sendi jelly gamat gold-g yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami dari alam tanpa sedikitpun terkontaminasi oleh bahan kimia yang berbahaya. Jelly gamat gold-g sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menyebabkan dampak samping pada penggunanya dan ketergantungan.

Penyakit Nyeri Sendi

Penyakit nyeri sendi adalah penyakit yang mengganggu otot atau sendi, dimana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Penyakit nyeri sendi ini sering menimbulkan gejala yang bersifat tunggal dan bisa mengganggu kinerja begian tubuh lain.

Sebagian besar masyarakat (dan bahkan beberapa dokter) memiliki anggapan yang keliru bahwa semua nyeri sendi diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Penyakit lain yang sering dianggap secara salah sebagai penyebab nyeri sendi adalah kolesterol, osteoporosis dan bahkan flu tulang. Penyakit rematik dan asam urat memang dapat menyebabkan nyeri sendi, akan tetapi sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh penyakit rematik dan asam urat. Atau dengan kata lain, sebagian besar nyeri sendi yang di alami oleh masyarakat tidak disebabkan oleh penyakit rematik dan nyeri sendi, tetapi oleh penyakit lainnya. Berikut ini beberapa penyebab penyakit nyeri sendi.

Penyebab Penyakit Nyeri Sendi

  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Gejala Penyakit Nyeri Sendi

  • Nyeri pada persendian
  • Kekakuan pada sendi, terutama setekah diam pada posisi yang sama (seperti tidur atau duduk)
  • Sendi dan otot terasa lebih lemas, terutama pada sendi lutut
  • Bengkak pada sendi
  • Crepitus atau bunyi gemeratak pada sendi saat bergerak
  • Gangguan dalam beraktivitas, terutama aktivitas yang melibatkan gerakan sendi, seperti : berjalan dan turun naik tangga, bangun dari kursi atau tempat tidur, membungkuk
  • Perubahan bentuk sendi sehingga tampak menonjol, biasa terjadi jika gejala sudah parah

 

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Tradisional

Jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit nyeri sendi sudah dibenarkan oleh beberapa pakar di bidang kesehatan, bahwa teripang yang ada pada jelly gamat gold-g mampu sembuhkan nyeri sendi secara efektif. Jelly gamat gold-g merupakan makanan yang bernutrisi tinggi dapat mengobati nyeri sendi dan penyakit lainnya. 

Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang jenis golden stichopus variegatus merupakan spesies terbaik di dunia. Dalam teripang diketahui mengandung chondroitin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, ketika gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Menurut dr Zen, teripang tidak hanya membantu proses penyembuhan stroke dan asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti : diabetes melitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat hampir untuk semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis atau radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Pada tahun 1992, studi klinis di universitas Queensaland Australia berhasil mengungkap bahwa teripang mengandung zat pembangunan jaringan persedian yang rusak serta anti pembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedikit pada pengidap nyeri sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, zat besi, magnesium, dan zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh yang rusak.

Berikut salah satu kisah sembuh dari penyakit nyeri sendi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyembuh penyakit nyeri sendi

Nama      : Aryanti Arif Bau
Umur      : 21 Tahun
Alamat    : Makasar
Keluhan   : Masalah persendian dan Jerawat

Saya sering sekali merasa sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami rasa capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulilah semuanya dapat terobati + satu minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit asaya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini sayha merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spiruluina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerwat yang sering timbul diwajah saya dapat berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akn timbul akan mengganggu penampilan saya.

Segera konsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit nyeri sendi herbal

Klik gambar dibawah ini

 

tata cara memesan obat gold-g

Semoga dengan adanya obat penyakit nyeri sendi tradisional jelly gamat gold-g dapat membantu dalam penyembuhan nyeri sendi yang sedang anda keluhkan saat ini. Dan terima kasih sudah menyimak informasi Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar