Senin, 10 Februari 2014

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Tradisional - Obat Penyembuh Penyakit Lupus dengan obat herbal alami dari alam sangat efektif dan tidak menyebabkan efek samping.

Penyakit Lupus


Penyakit lupus merupakan jenis penyakit yang mematikan bahkan dianggap setara dengan penyakit kanker, karena dalam kebanyakan kasus penderita penyakit lupus banyak yang tidak tertolong, ditemukan lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi di setiap tahunnya dan saat ini penderita penyakit lupus di dunia tercatat telah melebihi 5 juta orang.

Lupus disebut sebagai penyakit dengan kekebalan tubuh yang berlebihan karena menimbulkan reaksi sistem imunitas dan membentuk antibodi yang berlebihan. Dimana antibodi yang berfungsi menyerang sumber penyakit yang akan masuk dalam tubuh justru akan menyerang sel-sel jaringan organ tubuh yang sehat pada berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.

Gejala Penyakit Lupus

  • Sering mengalami gangguan pencernaan
  • Kulit sangat peka terhadap sinar matahari yang mengakibatkan kulit mudah gosong
  • Rasa lemah dan lemas berlebihan
  • Mengalami pegal-pegal yang disertai dengan demam
  • Mengalami kerontokan yang berlebihan
  • Mengalami anemia atau kekurangan darah, hal ini diakibatkan oleh sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus
  • Rendahnya trombosit

Penyebab Penyakit Lupus


Penyebab lupus sebenarnya belum diketahui secara pasti, namun dalam beberapa kasus ditemukan bahwa yang mempunyai peluang tinggi mengidap penyakit lupus adalah wanita. Menurut perkiraan para ilmuan hal ini disebabkan karena hormon estrogen yang hanya ada pada wanita. Sedangkan untuk penyebab secara umum, lupus dapat disebabkan oleh lingkungan, paparan sinar matahari, stress dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Tradisional


Obat Penyakit Lupus Tradisinal jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang telah memiliki legalitas dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit lupus secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Serta di proses melalui serangkaian penelitian dengan melibatkan tangan-tangan trampil dan berkompeten dibidang ilmu kesehatan, serta ditunjang dengan penggunaan teknologi yang mutakhir. Sehingga telah terciptalah produk herbal multikhasiat yang sangat efektif sebagai solusi penyembuhan penyakit lupus terbaik.

Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas dari jenis golden stichopus variegatus. Berdasarkan para ahli yang menyatakan bahwa teripang emas lebih unggul daripada teripang jenis lain karena dalam teripang emas mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain) yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Teripang yang kaya akan kandungan asam amino, kolagen, mineral, protein yang sangat tinggi yang saling bersinergi dalam membangun sistem kekebalan tubuh serta menetralisir zat yang berkembang hiperaktif di dalam tubuh. Selain itu, kandungan omega 3 pada teripang dapat membantu mengurangi dan dapat membatu menyembuhkan penyakit lupus. Secara tidak langsung omega 3 juga bermanfaat bagi anda yang mengalami depresi ringan adalah salah satu penyebab lupus.

Menurut Prof. Ridzwan Hasim dari National University of Malaysia (UKM), maka didapatlah hasil yang menakjubkan mengenai kemampuan jelly gamat gold-g sebagai obat herbal penyakit lupus yang mempunyai keistimewaan serta mampu regenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Inilah yang bertanggungjawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit lupus dan mengatasi berbagai luka pada kulit.

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk obat herbal penyakit lupus, silahkan klik pada gambar dibawah ini :


tata cara memesan obat gold-g

Jangan pernah menganggap remeh suatu penyakit, ketahui gejalanya sedini mungkin dan lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g, agar penyakit lupus yang anda derita bisa segera teratasi dengan cepat. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar