Senin, 17 Maret 2014

Cara Mengobati Kencing Manis Secara Tradisional

Cara Mengobati Kencing Manis Secara Tradisional - Obat ampuh utuk penyakit kencing manis yang paling direkomendasikan oleh para ahli medis yaitu hanya dengan menggunakan jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang / gamat yang terbaik dan satu-satunya di dunia yang memiliki pengobatan dalam menyembuhkan penyakit kencing manis, sehingga sembuh kembali.

Penyakit Kencing Manis


Kencing manis adalah kondisi dimana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni.

Gejala Penyakit Kencing Manis
  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama
Penyebab Penyakit Kencing Manis
  • Makanan yang berlebih akan menyebabkan gula dan lemak dalam tuguh menumpuk secara berlebih. Kondisi tersebut menyebabkan kelenjar pankreas harus berkerja dengan keras untuk memproduksi hormone insulin untuk mengolah gula yang masuk
  • Pada saat tubuh melakukan aktifitas / gerak, maka sejumlah gula akan di bakar untuk dijadikan tenaga gerak. Sehingga kadar gula akan berkurang dan hormone insulin pun akan sedikit. Pada orang yang jarang olahraga kadar gula dalam tubuh tidak dapat di bakar dan kadar gula dan lemak menumpuk dalam tubuh
  • Pada saat hamil, untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan janinnya, seorang ibu secara naluri akan menambah konsumsi makananya, sehingga umunya berat badan ibu hamil naik sekitar 7kg sampai 10kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut teruji, jika ternyata produksi insulin kurang mencukupi, maka akan timbul gejala kencing manis.

Cara Mengobati Kencing Manis Secara Tradisional


Jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit kencing manis merupakan produk kesehatan dengan salah satu keampuhannya sebagai obat penyembuh penyakti kencing manis. Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang yang mengandung banyak khasiat  yang dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit baik akut maupun sudah kronis. Diptoses dengan menggunakan teknologi yang modern dengan mengedepankan kualitas dan tidak tercampur oleh zat kimia yang dapat membahayakan tubuh, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia.

Teripang terbaik dari jenis golden stichopus varigatus (tidak ditemukan pada teripang jenis lain) yang mengandung cell growth factor (faktor regenerasi sel) sehingga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu, teripang kerap disebut iminomodulator. Selain itu, lantaran kandungan kolagen yang sangat tinggi, teripang juga ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Berbagai macam penelitian telah dibuktikan kendungan di dalamnya efektif meregenerasi sel dan mengobati luka yang sudah busuk sekalipun. Menurut Dr. Ir. M. Ahsan Subroto, M.App.Sc, PEriset Bioteknolog LIPI landungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82% baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu, kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Sehingga kencing manis akan sembuh secara total.
Tidak hanya itu, hewan laut ini kaya akan senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antiperadangan dan pembekuan darah. Asam amino dalam teripang, diantaranya asam eicosapentaenat (EPA) sebesar 25,69% dan asam docosahexaenat (DHA) 3,69% menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Itu disebabkan luka pada penderit diabetes melitus lekas menutup.

Berikut ini kesaksian sembuh dari penyakti kencing manis atau diabetes melitus setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit kencing manis tradisional
Nama             : Thio Yu Li
Usia                : 64 Tahun
Keluhan          : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G (Obat Tradisional Kencing Manis)

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Jelly Gamat Gold-G obat tradisional kencing manis, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi obat tradisional kencing manis Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan saya.
Testimoni di atas merupakan salah satu dari konsumen yang sudah merasakan kesembuhan, sekarang giliran anda yang merasakan kesembuhan yang sesungguhnya.

Untuk pemesanan, silahkan klik gamar di bawah ini :

tata cara memesan obat gold-g
 
Semoga jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit kencing manis herbal menjadi jalan kesmembuhan untuk anda yang tengah mencari obat untuk kencing manis. Terima kasih sudah menyimak informasi cara mengobati kencing manis secara tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar