Kamis, 20 Maret 2014

Cara Mengobati Luka Menganga Secara Tradisional

Cara Mengobati Luka Menganga Secara Tradisional - Obat penghilang luka menganga dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-g yang terbukti dapat menghilangkan bekas luka tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Tidak heran jika obat ini dijadikan sebagai obat penyembuh penyakit luka menganga terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan.

Cara Mengobati Luka Menganga Secara Tradisional

 

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal berbentuk cairan jelly (kental) yang dikemas dalam botol, diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjammin kealamian, mutu dan khasiat kandungan di dalamnya.

Obat tradisional penyakit luka menganga jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang yaitu spesies terbaik dari jenis golden stichopus variegatus merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkakan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Teripang / gamat dalam jelly gamat gold-g memiliki kandungan penting didalamnya yang perperan dalam penyembuhan luka menganga, zat gizi tersebut yaitu protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glukosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, omega 6, dana omega 9, asam amino, lektin dan vitamin.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfot dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bisa tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekennyalan kulit.

Dari hasil penelitian para ilmuan, ditemukan bahwa teripang memiliki kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel). Karena itu, hewan laut ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit atau bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal / pulih kembali.

Berikut ini merupakan salah satu kesaksian sembuh dari luka menganga dan telah sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamay gold-g sebagai obat penyakit luka menganga herbal
Nama : Sugiyanto
Usia : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Penyakit : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat GoldG
 
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sangat perih sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.
 
Umumnya luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh
Itulah kesaksian sembuh dari luka menganga, dan jelly gamat gold-g juga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, baik orang tua, anak kecil, bayi, ibu menyusui bahkan ibu hamil, karena obat herbal ini sangat aman dan tidak menimbulkan dampak samping negatif terhadap kesehatan tubuh.

Untuk informasi pememsanan obat luka menganga jelly gamat gold-g
Silahkan klik gambar di bawah ini

tata cara memesan obat gold-g

Demikian informasi cara mengobati luka menganga secara tradisional. Semoga bermanfaat dan tentunya dapat membantu dalam penyembuhkan luka menganga yang anda keluhkan saat ini. Selain dimunim jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan kepada luka, sehingga akan berangsung kering dan sembuh. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar