Selasa, 11 Maret 2014

Cara Mengobati Liver Secara Tradisional

Cara Mengobati Liver Secara Tradisional >> Obat penyembuh penyakit liver yang paling direkomendasikan oleh para ahli kesehatan yaitu hanya dengan jelly gamat gold-g yang sudah terbukti kealamiahannya dan sudah teruji kehalalnya sangat baik untuk sembuhkan penyakit liver karena tidak menyebabkan efek samping atau ketergatungan.

Penyakit Liver

Penyakit liver adalah penyakit peradangan pada hati yang pada umumnya sering disebut juga dengan hepatitis. Penyakit liver atau penyakit hepatitis bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau kerna keracunan.

Liver adalah satu-satunya organ tubuh yang dapat dengan mudah menggantu sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan uang signifikan pada tubuh.

Faktor Penyebab Penyakit Liver
  • Adanya kelainan hati (bawaan lahir)
  • Adanya infeksi virus dan bakteri (hepatitis A, hepatitis B, hepatitis non A dan non B)
  • Jenis obat-obatan tertentu yang dikonsumsi, dan merupakan racun bagi hati
  • Karena kekurangan gizi atau atau nutrisi
  • Ketergantungan alkohol atau zat adiktif yang lainnya
  • Gangguan atau kelainan pada proses metabolisme
Gejala Penyakit Liver
  • Kehilangan selera dan nafsu makan
  • Selaput mata berubah menjadi kuning, hal ini karena menumpuknya empedu dalam darah
  • Mudah stress dan bakan depresi
  • Merasakan nyeri berlebih pada daerah kanan perut
  • Urin berubah warna menjadi coklat pekat
  • Pembuluh vena membesar
  • Mudah lelah dan kehilangan gairah

 

Cara Mengobati Liver Secara Tradisional


Obat penyembuh penyakit liver dengan jelly gamat gold-g adalah obat liver yang alami dan berkhasiat tinggi dalam mematikan serta menetralkan seluruh racun yang menjadi faktor utama penyakit liver. Jelly gamat gold-g dolah secara alami dengan menggunakan teknologi modern tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonumsi oleh semua usia, serta dapat di konsumsi walaupun sedang dalam perawatan dokter. Jelly gamat gold-g merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies sea cucumber atau dikenal dengan sebutan teripang emas. Jelly gamat gold-g diambil dari spesies terbaik di dunia yaitu jenis golden stichopus variegatus (tidak ditemukan pada spesies teripang jenis lain).

Senyawa gamapeptide yang terkandung dalam jelly gamat gold-g memiliki kemampuan dalam mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah rusak. Selain itu, teriang / gamat juga memiliki kandungan senyawa antiseptik alamiah yang dapat membunuh virus secara tuntas. Serta dibantu oleh kandungan saponin yaitu kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh.

Dr Zen menambahkan, jika sifat teripang yang mudah larut di air, membuat teripang di serap langsung oleh hati tanpa proses detoksifikasi.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungai Tribulus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan liver dan hepatitis B dengan cepat. Hal ini disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Tribulus Online.

Itulah mengapa jelly gamat gold-g dikatakan mampu sembuhkan penyakit liver karena kandungan dalam teripang sebagai bahan utama pembuatan obat herbal jelly gamat gold-g yang berkhasiat ampuh dalam menyembuhkan liver secara efektif dan cepat.

Berikut ini adalah salah satu kisah sembuh dari penyakit liver setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit liver jelly gamat gold-g

 

Nama : Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Untuk pemesanan, silahkan klik gambar di bawah ini :

 

tata cara memesan obat gold-g

Demikian sajian informasi cara mengobati liver secara tradisional dengan jelly gamat gold-g. Dengan mengkonsumsi obat liver jelly gamat gold-g secara teratur maka penyakit liver anda akan berangsung sembuh secara perlahan namun pasti. Semoga lekas sembuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar