Kamis, 06 Maret 2014

Cara Mengobati Kolesterol Secara Tradisional

Cara Mengobati Kolesterol Secara Tradisional - Obat untuk turunkan kolesterol yang ampuh tanpa menimbulkan dampak samping dan ketergatungan sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit kolesterol  terbaik yang sudah direkomendasikan oleh para pakar kesehatan.

Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah satu senyawa yang tidak normal dapat membahayakan tubuh kita. Kolesterol dikenal sebagai salah satu penyebab penyakit kardiovaskuler, kadar kolesterol berlebihan di dalam darah dapat menimbulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah, membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan menghambat peredaran darah menuju ke otak (aterosklerosis) yang akan memicu penyakit stroke dan dapat memicu bahaya penyakit lainnya. Kolesterol yang normal harus di bawah 200 mg/dl, maka anda beresiko tinggi terkenal penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Gejala Penyakit Kolesterol
  • Rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak
  • Cepat mengantuk
  • Kesemutan
  • Timbunan lemak di atas kelopak mata
  • Mudah lelah
  • Sering sakit kepala
  • Kaki bengkak

Penyebab Penyakit Kolesterol
  • Pola makan, mengkonsumsi terlalu banyal lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lamak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kepala, kue-kue, serta jenis makanan yang digoreng.
  • Berat badan, tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat anda repot mencari celana yang pas, tapi jua meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
  • Tingkat aktivitas, kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  • Usia dan jenis kelamin, di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali anda melakukan sesuatu untuk mengehentikan kecenderungan itu.
  • Kesehatan keseluruhan, jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan risiko anda terhadap berbagai penyakit. Mimiliki beberapa jenis penyakit, seperti diabetes dan hipertiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol
  • Riwayat keluarga, ada orang-orang tertentu yang tetap memiliki kadar kolesterol tinggi meski sudah menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang. Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat.
  • Merokok, kebiasaan merokok ternyata dapat menurunkan level kolesterol baik.

Cara Mengobati Kolesterol Secara Tradisional


Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal penyakit kolesterol yang efektif dalam menurunkan kolesterol yang tinggi secara cepat dan alami. Diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjadi kealamiannya, kualitas dan mutu kandungan di dalamnya. Bahan dasar dari pembuatan obat kolesterol tradisional jelly gamat gold-g adalah ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia.

Kandungan yang ada dalam jelly gamat gold-g yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, glucosaminoglycan (bermanfaat untuk mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol), dan omega 3, omega 6, dan omega 9 (bermanfaat untuk menurunkan kolesterol LDL dan trugliserida dan meningkatkan HDL).

Berdasarkan hasil riset Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glucasaminoglycans (GAGs), senyawa ini terkandung dalam teripang. GAGs dalam teriang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Lalu tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik turun, HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat dalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat ini mengandung penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Inilah salah satu konsumen yang sudah merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai penurun kolesterol yang tinggi efektif tanpa efek samping
Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan obat penurun kolesterol tinggi alami dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Untuk pemesanan jelly gamat gold-g obat penyakit kolesterol herbal
Klik pada gambar di bawah ini

tata cara memesan obat gold-g

Semoga obat jelly gamay gold-g penyembuh penyakit kolesterol dapat membantu anda dalam menurunkan kadar kolesterol jahat. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara teratur, Insya Allah kolesterol anda akan segera sembuh dengan cepat. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi cara mengobati kolesterol secara tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar