Jumat, 28 Maret 2014

Cara Mengobati Tumor Lambung Secara Tradisional

Cara Mengobati Tumor Lambung Secara Tradisional - Pengobatan penyakit tumor lambung dengan obat jelly gamat gold-g yang terbukti paling ampuh dan sangat aman karena kandungan dalam obat herbal ini tidak tercampur oleh zat kimia yang berbahaya. Selain itu, jelly gamat gold-g juga tidak menyebabkan efek samping dan ketergatungan.

Penyakit Tumor Lambung

 

Tumor lambung adalah salah satu jenis tumor yang bersarang di lambung, bagian vital dari pencernaan manusia. Jenis penyakit ini dipicu karena adanya radang lambung yaitu bakteri helycobacter pylory, keberadaan bakteri ini di dalam lambung belum diketahui secara pasti. Namun, beberapa yang menjadi faktor pemicu terkena tumor lambung yaitu pola makan yang tidak sehat, kurang mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, gaya hidup yang kurang sehat seperti kebiasaan merokok, dan minum alkohol.

Penyebab lain penyakit tumor lambung, yaitu :
  • Terinfeksinya lambung olej helycobacter pylori
  • Seringnya mengkonsumsi alkohol dan merokok
  • Dipicu oleh penyakit lainnya seperti gastritis
  • Riwayat hidup keluarga yang menderita tumor lambung
  • Seringnya mengkonsumsi makanan yang mengandung pengawet nitrat

Gejala Penyakit Tumor Lambung

Gejala penyakit tumor lambung untuk gejala awal biasanya penderita mengalami kembung, mual, sendawa dan cepat perasa kenyang. Selanjutnya diikuti dengan perih pada lambung, pusing kepala sebelah / migrain, muntah bahkan mencret. Ada pula gejala yang tidak disadari oleh penderita seperti rasa pahit di mulut. Rasa pahit ini timbul karena asam lambung yang berlebihan mendorong naik ke kerongkongan sehingga kadang kala timbul rasa asam ataupun pahit pada kerongkongan dan mulut.


Cara Mengobati Tumor Lambung Secara Tradisional

 

Jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit tumor lambung terbuat dari ekstrak teripang dari spesies golden stichopus variegatus merupakan spesies unggulan dari pada spesies lainnya. Kelebihan dari spesies ini adalah kendungan yang dimilikinya yaitu kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain). Kandungan dalam gamapeptide yaitu dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepay proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihata sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandungan glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ektrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji prakrinis dengan menyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhabat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Selain itu, hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov Membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Berikut ini adalah salah satu konsumen yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit tumor lambung tradisional terbaik serta paling efektif
Nama      : Retno Dewi Kurniati
Usia        : 42 tahun
Alamat    : Pancoran Barat – Jakarta Selatan
Keluhan  : Tumor Lambung

Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor lambung secara alami. Tiga hari setelah minum Jelly Gamat Gold-G kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik, terimakasih Gold-G.
Lakukan pemesanan sekarang juga sebelum penyakit yang anda derita semakin bertabah parah. Untuk pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat gold-g

Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Mengobati Penyakit Lambung Secara Tradisional. Semoga dengan adanya pengobatan penyakit tumor lambung jelly gamat gold-g bisa menjadi wasilah untuk anda yang sedang mencari obat alami tumor lambung. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara teratur, Insya Allah kesembuhan yang anda idamkan akan segera terwujud. Semoga lekas sembuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar