Kamis, 17 April 2014

Cara Mengobati Tumor Rahang Secara Tradisional

Cara Mengobati Tumor Rahang Secara Tradisional - Obat untuk penyakit tumor rahang yang aman dan tidak menyebabkan efek samping atau efek ketergantungan yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g. Bahan herbal yang terkandung didalamnya keseluruhan terbuat dari bahan herbal alami tanpa sedikitpun terkontaminasi oleh zat-zat kimia.

Penyakit Tumor Rahang


Selain dengan melalukan pengobatan, kita perlu tahu apa itu tumor rahang? Penyakit tumor rahang merupakan penyakit yang terbentuk dan terjadi akibat dari adanya pembentukan gigi baik pada rongga gigi atas maupun bawah. Selain itu, tumor rahang juga temasuk kedalam tumor jinak yang mempunyai sifat infiltratif dan ekspansif.sehingga perlu penanganan yang intensif untuk mencapai sembuh total. Selain menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa tumor rahang juga bisa mempengaruhi bentuk dan struktur wajah sipenderitanya sehingga akan menimbulkan gangguan psikologis yakni berupa rasa malu. Dan secara umum penyakit ini tidak menimbulkan gejala awah, bahkan lebih sering sipenderitan menyadari dirinya terserang penyakit tumor rahang secara kebetulan.

Penyebab Penyakit Tumor Rahang


Berikut ini beberapa penyebab penyakit tumor rahang yang mesti dihindari dan diwaspadain, diantaranya :
  • Adanya trauma pada rahang
  • Adanya masalah pada gigi yang tidak normal
  • Mempunyai penyakit lain, seperti migrain, tetanus, dan keracunan strychnine atau penyakit Caffey
  • Adanya gangguan pada persendian, Seperti adanya artritis, adanya kelainan pada sendi rahang
  • Adanya infeksi pada Sinus
  • Adanya masalah dalam tylang rahang
  • Adanya infeksi dan pembengkakan pada rahang

Gejala Penyakit Tumor Rahang


Ketahui awal gejala penyakit tumor rahang, sebelum penyakit ini bertambah parah, periksaan terlebih dahulu kepada dokter ahli untuk mengetahui gejala penyakit tumor rahang, dan segera lakukan pengobatan sedisni mungkin untuk mencegah terjadinya tumor tersebut.
  • Bercak-bercak putih didalam mulut
  • Luka yang tidak sembuh
  • Luka kulit yang mudah berdarah
  • Mengalami kesulitan mengunyah
  • Mengalami kesulitan menelan
  • Rasa sakit pada rahang
  • Sakit tenggorokan yang tak kunjung sembuh
  • Suara serak
  • Timbul benjolan atau gumpalan disekitar rahang

Cara Mengobati Tumor Rahang Secara Tradisional


Obat Tradisional Penyakit Tumor Rahang Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki khasiat dan kandungan luar biasa. Terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species teripang lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya), kandungan gamapeptide sangat berguna sekali untuk tubuh karena memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida  A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Selain itu, penelitian Tong Y dari Shanghai, China mengungkapkan bahwa setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Inilah salah satu kisah sembuh dari penyakit tumor rahang setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit tumor rahang yang alami dan sangat efektif
Nama               : Rumsiah
Usia                  : 40 tahun
Alamat             : wonosobo
Keluhan           : Tumor Rahang
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Waktu itu pada akhir bulan januari, saya bertemu dengan teman saya yang bernama ibu hj. khodijah, dan setelah berbincang bincang tentang penyakit yang saya derita, akhirnya ibu hj. Khodijah menyaran kan agar mengkonsumsi jelly gamat yang terbuat dari tripang, dan setelah saya pikir-pikir dari pada saya sering berobat kesana kemari dan tidak  ada hasilnya, apa salahnya jika saya mencoba mengkonsumsi jelly gamat. Setelah saya mencoba saya sangat bersukur sekali, baru tiga hari perubahan pada diri saya sudah mulai ada. Dan selang beberapa bulan akhirnya saya bisa sembuh total, terimakasih jelly gamat dan terimakasih juga pada ibu hj. khodijah yang telah menyarankan agar saya menkonsumsi jelly gamat gold-g, dan tidak lupa pula pada sang maha pencipita, tutur ibu rumsiah.
Setelah anda mengetahui akan bahaya penyakit tumor rahang apabila tidak segera di obati, kini kami merekomendasikan pengobatan penyakit tumor rahang secara alami tanpa oprasi dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan.

Untuk informasi pemesanan, silahkan klik gambar di bawah ini :

Tata Cara Memesan Obat Gold-G

Demikian sajian informasi Cara Mengobati Tumor Rahang Secara Tradisional. Semoga dengan adanya pengobatan tradisional ini dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit tumor rahang. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara teratur Insya Allah penyakit yang anda keluhkan akan berangsung sembuh. Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar