Jumat, 09 Mei 2014

Cara Mengobati Rematik Secara Tradisional

Cara Mengobati Rematik Secara Tradisional - Obat herbal yang dapat memulihkan penyakit rematik yakni obat herbal yang terbuat dari hewan laut / teripang yang paling baik di dunia. Selain itu, teripang juga kaya akan nutrisi penting yang dapat membatu dalam pulihan masalah persedian ini, sangat aman serta tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

Penyakit Rematik


Penyakit rematik yaitu penyakit yang menyerang persendian, otot, tulang serta susunan di sekelilingnya, penyakit ini bisa menyerang siapapun baik itu wanita ataupun lelaki. Rematik atau yang dimaksud arthritis dengan umum ditandai dengan sebagian tanda-tanda layaknya pembengkakan, capek, letih, lemah, kaku, kemerahan, rasa nyeri di lutut, siku, pergelangan ataupun dibagian sendi-sendi lain, pada persendian, masalah ketegangan di otot serta tendon, dan lain-lain.

Walau rematik yaitu penyakit menahun serta sistemik, tanda-tanda serangannya datang serta pergi. Ada masa-masa saat sendi jadi lebih meradang serta menyakitkan yang dimaksud flare atau suar. Suar ini bisa berlangsung tiba-tiba tanpa karena yang jelas, lantas diikuti dengan remisi atau masa-masa dengan sedikit peradangan. Didalam satu tahun lebih pertama, rematik bisa mengakibatkan rusaknya serta cacat permanen di persendian.

Pemicu rematik hingga saat ini belum diketahui, tetapi dianggap dipicu oleh gabungan beragam factor, terhitung kerentanan genetik, infeksi virus atau pergantian hormon. Wanita lebih barangkali terkena penyakit rematik dibanding lelaki. Pada wanita yang telah terkena rematik, kehamilan serta menyusui bisa memperburuk situasinya.

Cara Mengobati Rematik Secara Tradisional


Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Penyakit Rematik terbuat dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus, yakni spesies teripang yang mempunyai mutu paling baik di antara seluruh type teripang yang lain. Perihal ini karena hanya spesies ini yang memiliki kandungan gamapeptide. Sehingga jelly gamat gold-g sangat aman untuk pengobatan penyakit rematik. Gold-g adalah singkatan dari gold-gamat / gamat emas.

Khasiat Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi, dibuktikan dengan hasil penelitian para pakar kesehatan tentang manfaat dan faedah teripang sebagai obat penyakit rematik herbal aman dan alami. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Kisah sembuh dari konsumen penderita rematik dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat alami penyakit rematik yang efektif

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : BioFirIon dan Gold-G

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Segera lukukan jika terjadi gejala-gejala penyakit reamtik, karena pengobatan dini sangat diperlukan akan penyakit tidak semakin parah. Untuk informasi pemesanna, silahkan klik gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat gold-g

Itulah sajian informasi Cara Mengobati Rematik Secara Tradisional. Semoga bermanfaat dan semoga menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang telah membutuhkan pengobatan tradisional penyakit rematik. Dengan konsumsi secara rutin maka perlahan namun pasti penyakit rematik anda akan sembuh dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar