Jumat, 09 Mei 2014

Cara Mengobati Psoriasis Secara Tradisional

Cara Mengobati Psoriasis Secara Tradisional - Pengobatan penyakit psoriasis dengan menggunakan obat alami yang terbukti paling ampuh dan sangat aman karena kandungan yang ada padanya tidak tercampur olah zat kimia. Selain itu, obat herbal ini tidak menyebabkan dampak samping atau ketergantungan.

Penyakit Psoriasis


Psoriasis adalah penyakit kulit kronik residif yang mengganggu dimana kulit akan mengalami pergantian secara cepat yang ditandai dengan bercak merah oleh skuma tebal berlapis-lapis warna putih mengkilat dan tergolong penyakit yang berbahaya. Penyakit ini disebabkan karena system imun yang kerjanya terlalu over sehingga memberikan efek samping.

Faktor Penyebab Penyakit Psoriasis

  • Cuaca dingin
  • Stress
  • Emosi tak terkendali
  • Sengatan matahari
  • Pemakaian litium
  • Infeksi virus dan bakteri
  • Obesitas
  • Pemakaian alcohol berlebihan

Gejala Penyakit Psoriasis

  • Kulit kering dan merah
  • Bercak menonjol
  • Bercak-bercak merah di kulit
  • Ditumbuhi oleh sisik berwarna keperakan
  • Biasanya terpisah satu sama lainnya
  • Menimbulkan rasa nyeri,gatal dan perih

 

Cara Mengobati Psoriasis Secara Tradisional


Obat Penyembuh Penyakit Psoriasis memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut / timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan modern serta melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat psoriasis jelly gamat gold-g tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber / spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi / peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Selain itu, jelly gamat gold-g juga dilengkapi dengan kandungan lainnya seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Dimana kesemua kandungannya itu akan bersatu padu untuk kemudian membantu dalam proses penyembuhan penyakit dengan cara yang baik sekali.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Tidak berhenti sampai disitu, jelly gamat gold-g juga tidak diragukan lagi khasiatnya, hal ini dibuktikan bahwa obat herbal yang satu ini sudah mendapatkan sertifikat hahal dari berbagai lembaga, yaitu :
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Untuk informasi pemesanan, silahkan klik pada gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat gold-g

Semoga informasi yang kami sajiakn di atas dapat memberikan manfaat untuk anda yang membutuhkan. Dengan konsumsi secara rutin maka kesembuhan akan segera terwujud. Obat ini juga sangat aman untuk semua kalangan, baik orang tua, dewasa, anak-anak juga balita. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Mengobati Psoriasis Secara Tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar