Jumat, 28 Februari 2014

Cara Mengobati Gula Basah Secara Tradisional

Cara Mengobati Gula Basah Secara Tradisional >> Jelly gamat gold-g efektif dalam sembuhkan penyakit gula basah tanpa efek smaping dan ketergatungan. Kandungan dalam jelly gamat gold-g sangat aman tanpa sedikitpun campuran bahan kimia. Hal ini dibenarkan oleh para ahli kesehatan, obat tradisional penyakit gula basah terbaik dan aman untuk dikonsumsi.

Penyakit Gula Basah


Penyakit gula basah adalah penyakit yang memiliki kadar glukosa dalam darah sangat tinggi melebihi batas normal, terjadi karena gangguan sekresi hormon insulin. Dalam dunia kesehatan sebenarnya tidak mengenali yang namanya penyakit gula basah (diabetes badah) dan diabetes kering. Namun terkadang banyak orang yang membedakannya berdasarkan kedua jenis tersebut. Gula basah atau dalam istilah kesehatan disebut dengan nama diabetes tipe-2. Kebanyakan orang menyebut gula basah untuk penyakit diabetes yang penderitanya terlihat tidak kurus kering.

Gejala Penyakit Gula Basah

  • Adanya peningkatan rasa lapar
  • Peningatan rasa haus dan seringnya buang air kecil
  • Mulut kering akibat dehidrasi
  • Napas berbau buah, penglihatan yang kabur
  • Pegal otot akibat dehidrasi
  • Sensitif
  • Sakit kepala akibat gula basah, tekanan darah tunggi
  • Gatal-gatal
  • Penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dab pembakaran lemak terus menerus

Cara Mengobati Gula Basah Secara Tradisional

 

Jelly gamat gold-g adalah obat penyakit gula basah tradisional merupakan suplemen kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD-Malaysia yang terbuat dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide teripang juga memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit gula basah, yaitu : protein 86%, kolagen, omega 3, bio aktif element, mineral, glukosaminoglycans, dan masih banyak lagi nutrisi penting lain yang tentunya sangat baik dalam mempercepat penyembuhan gula basah.
Dr.Ir. Ahsan Subroto, M. App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mancapai 86% baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat.
Dari hasil penelitian juga dapat dibuktikan bahwa obat herbal penyakit gula basah jelly gamat gold-g yang memiliki kandungan cell growth factor (faktor peregenerasi sel) hingga dapat merangsang regenerasi / pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak / sakit apalagi membusuk, hingga menjadi sehat / pulih kembali.

Dibuktikan pada pasien penderita diabetes melitus. Tidak hanya diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang telah membusuk, apalagi nyaris diamputansi. Nyatanya, cell growth factor dapat berkerja dengan baik hingga luka menjadi sembuh dengan cepat.

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g. Untuk pemesanan bisa klik gambar dibawah ini :

Obat Penyakit gula basah herbal

 

tata cara memesan obat gold-g

Itulah sajian informasi cara cepat sembuhkan penyakit gula basah. Semoga jelly gamat gold-g menjadi wasilah untuk anda yang sedang mencari atau bahkan sedang melakukan pengobatan. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh penyakit gula basah maka penyakit yang anda derita akan berangsur sembuh. Ketahui gejalanya sedini mungkin dan lakukan pengobatan segera agar penyakit gula kering tidak berangsur menjadi parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar