Jumat, 28 Februari 2014

Cara Mengobati Stroke Secara Tradisional

Cara Mengobati Stroke Secara Tradisional >> Di  bawah ini kami sajikan informasi perihal bagaimana obat tradisional jelly gamat gold-g bisa pulihkan penyakit stroke. Dengan kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g mampu dalam sembuhkan stroke dengan cepat dan efektif tanpa menyebabkan efek samping pada penggunanya dan sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menyebabkan ketergatungan. Jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit stroke terbaik.

Penyakit Stroke


Penyakit stroke adalah penyakit yang terjadi pada pembuluh darah otak yang dapat menimbulkan kelumpuhan. Penyakit ini terjadi ketika darah yang masyk ke otak terganggu karena pembuluh darah dalam otak tersumbat olah darah yang beku atau pecah, sehingga beberapa sel saraf dalam otak tidak bisa berfungsi secara normal dan mati. Hal inilah yang dapat menyebabkan kelumpuhan pada anggota gerak, gangguan bicara dan penurunan kesadaran.

Pada orang yang sudah lanjut usia, penyakit stroke ini sering terjadi akibat pembekuan darah atau pendarahan pada otak.

Gejala Penyakit Stroke

 

  • Bagian sistem saraf pusat : kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
  • batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial : menurunnya kemampuan mencium, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, dan lidah lemah.
  • Cerebral corex : aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.

Penyebab Penyakit Stroke


Ada dua faktor yang merupakan penyebab penyakit stroke yaitu resiko medis dan resiko prilaku
  1. Faktor resiko medis, yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturunan) dan migrain (sakit kepala sebelah). Menurut data statistis 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
  2. Faktor resiko prilaku, disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol, gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko prilaku lainnya, kurangnya aktifitas gerak / olahraga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah suasana hati yang tidak nyaman sering marah tanpa alasan yang jelas.


Cara Mengobati Stroke Secara Tradisional


Obat herbal penyakit stroke jelly gamat gold-g terbuat dari bahan herbal alami dari alam yaitu ekstrak teripang jenis golden stichopus variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang jenis lain) tanpa memadukannya dengan komposisi obat kimiawi apapun. Banyak kandungan aktif yang terkandungan dalam produk jelly gamat gold-g yang mampu menyembuhkan berbagai masalah penyakit kronis termasuk penyakit stroke ini.

Dalam obat penyakit stroke tradisional jelly gamat gold-g ditemukan senyawa mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs yang dapat memberikan efek perlindungan pada dinding pembuluh darah, kedua senyawa aktif tersebut dapat mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga peyumbatan saluran pembuluh darah penyebab penyakit strike dapat diatasi dengan cepat oleh jelly gamat gold-g. Hal ini tidak hanya asumsi belaka, karena para ahli kesehatan dibidangnya sudah mebuktikan dan sudah melakukan penelitian diberbagai belahan dunia, bahwa jelly gamat gold-g dapat sembuhkan penyakit stroke. Berikut ini penuturan para ahli kesehatan.

Subhuti Sharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa teripang dalam jelly gamat gold-g mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurunya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan gingseng dasar laut (teripang) itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin gamat / teripang menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang mengharapkan kesembuhan.

Peneliti dari Malaysia yang dilakukan selama 8 tahun menunjukan hasil, bahwa sea cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Penelitian Amerika Serikat mengkungkapkan jika teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksienase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandung dalam teripang sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke.

Berikut ini pengakuan dari para konsumen yang sudah merasakan kesembuhan dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit stroke herbal yang paling efektif dan ampuh

Nama : Bambang woersito
Umur : 69 tahun
Alamat :Bandung

Bapak Bambang yang tinggal di Bandung itu sudah mengalami stroke cukup lama tahun 2001. Akibat stroke itu Pak Bambang mengalami lumpuh sebagian di bagian tubuh sebelah kanan, bicara pun tidak jelas, sulit berjalan hingga ia stres dan depresi. Semua urusannya di urusi oleh isterinya, berjalan dan makan pun di bantu. Selama 2,5 tahun ia menjalani terapi di rumahnya. Setelah tahun 2005 bpk.bambang bertemu dengan teman lamanya, disana Pak Bambang mencari cara mengobati stroke ke temannya. Temannya menawarkan Jelly Gamat Gold-G yang menurutnya mampu sembuhkan stroke. Ia pun memutuskan untuk mencoba. Pak Bambang minum jelly gamat gold-g 3×1 sdm/hari rutin setiap hari mengkonsumsi selama 2 bulan memberikan hasil yang baik. Ia pun percaya dengan obat ini, karena sudah terbukti khasiatnya dan berjalan pun sudah kembali optimis itu berkat isteri dan obat jelly gamat gold-g.

Untuk pemesanan obat stroke jelly gamat gold-g

Silahkan klik pada gambar dibawah ini


tata cara memesan obat gold-g

Semoga apa yang kami sajikan diatas dapat memberikan manfaat dan kesembuhan untuk anda yang saat ini sedang mengharapkan kesembuhan dari penyakit stroke dan sedang mencari cara agar penyakit yang anda derita segera sembuh dengan cepat tanpa efek samping. Segeralah konsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat alami penyembuh penyakit stroke terbaik. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi cara mengobati stroke secara tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar