Kamis, 20 Februari 2014

Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional - Bagaimana cara menyembuhkan mioma dengan cepat dan tidak menimbulkan dampak samping terhadap kesehatan tubuh ? Kini, kami mempunyai solusi yang tepat dan tentunya sangat aman untuk anda yang sedang mencari cara untuk menyembuhkan penyakit mioma yang sudah lama anda keluhkan. Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal yang memiliki kemampuan dalam sembuhkan mioma secara cepat dan aman.

Penyakit Mioma


Penyakit mioma atau miom merupakan tumor pada dinding rahim yang menyerang otot dinding rahim yang muncul pada wanita dimasa reproduksi. Miom yang tumbuh pada dinding rahim dapat berkembang ke arah dalam atau luar. Statistik penderita mioma tidak diketahui secara pasti karena masih jarang karena umumnya penyakit miom ditemukan secara tidak sengaja dan umumnya jarang jarang menimbulkan keluhan atau gejala. Sekitar 30% terjadi pada wanita yang berumur diatas 35 tahun. Penyakit miom ini dapat muncul lebih dari satu buah dan mamiliki berat yang bervariasi mulai dari beberapa gram saja hingga mencapai 5kg.

Gejala Penyakit Mioma

  • Merasa nyeri di perut atau di pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Merasa nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • Adanya penekanan pada panggul
  • Keguguran atau identifikasi
  • Konstipasi (sembelit)
  • Dapat mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
  • Penekanan pada saluran indung telur yang membuat wanita susah untuk hamil
  • Perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  • Adanya gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

 

Penyebab Penyakit Mioma


Untuk saat ini penyebab penyakit miom belum diketahui secara pasti, namun secara umum penyakit mioma terjadi karena adanya rangsangan hormon estrogen, ketidak seimbangan dalam emosi, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, rokok dan alkohol.

Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional

Obat Penyakit Mioma Tradisional jelly gamat gold-g adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin penyakit miomnya segera sembuh tanpa melakukan operasi. Jelly gamat gold-g obat miom terbuat dari teripang emas dari jenis golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan nutrisi penting dalam penyembuhan miom. Teripang jenis ini tidak ditemukan pada teripang jenis lain dan merupakan jenis teripang terbaik di belahan laut dunia.

Kandungan panting dalam teripang yaitu : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega3, omega6, dan omega9, asam amino, yang dapat membetu memperkuat daya tahan tubuh, meringankan rasa sakit, membantu meningkatkan kadar insulin darah, mengaktifkan keseimbangan enzim, mencegah anemia darah, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, dan masih banyak lagi zat penting lainnya yang ada pada teripang dan tentunya baik dalam penyembuhan penyakit mioma.

Selain itu, dalam teripang mengandung senyawa antitumor yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu juga pada kasus miom, senyawa filinopsida A dapat mencegah penyakit miom (tumor dinding rahim) mendapat pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang.

Keampuhan jelly gamat gold-g juga dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-FI (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukan kealat kromatografi. Diprolehlah 0,93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapata dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukan kealat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinosida A : 9 mg holothurinoside B B : 15 mg holothurinoside C : 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Segera lakukan pengobatan untuk penyakit miom
Klik pada gambar dibawah ini untuk pemesanan

tata cara memesan obat gold-g

Demikianlah sajian informasi cara mengobati penyakit miom secara tradisinal. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat herbal penyakit mioma secara teratur maka keluhan mioma yang sudah lama anda derita akan berangsur sembuh secara perlahan namun pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar