Senin, 17 Februari 2014

Cara Mengobati Gula Darah Tinggi Secara Tradisional

Cara Mengobati Gula Darah Tinggi Secara Tradisional - Solusi aman bagi anda yang sedang mencari obat tradisional penyakit gula darah tinggi yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g. Bahan yang terkandung dalam jelly gamat gold-g sangat aman karena tidak mengandung zat-zat kimia dan pengawet sangat terjamin kehalalannya karena jelly gamat gold-g sudah mendapat izin edar dari departemen kesehatan. Sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat.

Penyakit Gula Darah Tinggi


Penyakit gula darah adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak lagi bisa digunakan oleh tubuh. Dalam ilmu kedokteran, gula darah yang naik adalah istilah yang mengacu pada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat oleh tubuh.

Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh. Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.


Gejala Penyakit Gula Darah Tinggi

  • Penglihatan menjadi kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Berat badan menurun drastis
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Mudah makan dan banyak makan
  • Gampang haus dan banyak minum
  • Banyak kencing terutama pada malam hari
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki

 

Cara Mengobati Gula Darah Tinggi Secara Tradisional


Obat tradisional penyakit gula darah tinggi jelly gamat gold-g adalah produk herbal penyembuh gula darah tinggi yang telah terbukti keampuhannya secara klinis melalui penelitian para ahli kesehatan dan para pakar yang berkompeten di bidangnya. Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami 100% tanpa tambahan zat kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia.

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang memiliki kandunga nutrisi bermutu tinggi, gamapeptide. Selain kadungan gamapeptide yang sangat bermanfaat, jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan nutrisi : protein 86%, kolagen, omega3, bio aktif element, mineral, glukosaminoglycan, dan lain-lain, yang memiliki peranan penting dalam mempercepat proses penyembuhan gula darah tinggi.

Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. Priset Bioteknolog LIPI, kandungan protein yang tinggi dalam teripang yang mencapai 86%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubulus 441, Agustus 2006, hal 109)

Senyawa antiperadangan yang di miliki oleh teripang dan juga kandungan cell growt factor serta kolagennya yang mampu mempercepat penyembuhan dan pengeringan peradangan yang terjadi akibat gula darah tinggi. Menurut Wang H Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikpsaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.

Telah diketahui melalui penelitian, obat penyakit gula darah tinggi jelly gamat gold-g memiliki sifat anti radang, anti inflamasi, anti virus, anti jamur, anti bakteri, 3x mempercepat proses penyembuhan, meredakan rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah, dan membantu menstabilkan gula darah serta membantu memperbaiki produksi hormon insulin, secara otomatis penyakit gula darah atau diabetes yang diderita dapat sembuh dalam waktu yang cepat.

Segera lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g

Klik gambar dibawah ini untuk pemesanan

 

tata cara memesan obat gold-g

Itulah sajian informasi cara mengobati gula darah tinggi secara tradisional. Dengan mengkonsumsi obat penyakit gula darah herbal jelly gamat gold-g secara teratur maka kesembuhan yang selama ini anda idamkan akan segera terwujud. Jelly gamat gold-g aman tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar