Senin, 03 Maret 2014

Cara Mengobati Sinusitis Secara Tradisional

Cara Mengobati Sinusitis Secara Tradisional >> Informasi seputar penyakit sinusitis serta cara mengobati penyakti sinusitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal masa kini yang mempunyai manfaat luar biasa dalam sembuhkan sinusitis. Obat sinusitis terbuat dari teripang / gamat emas spesies terbaik yang dioleh dengan teknologi terkini namun tetap menjaga kealamiannya membuat jelly gamat gold-g produk kesehatan terbaik untuk kesehatan anda.

Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis merupakan suatu proses peradangan pada mukosa atau selaput lendir sinus paranasal. Akibat peradangan ini dapat menyebabkan pembentukan cairan atau kerusakan tulang di bawahnya. Penyakit sinus atau penyakit sinusitis adalah penyakit yang diakibatkan oleh peradangan tongga hidung bagian atas. Penyakit ini disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung ataupun keluarnya lendir / muskus dari hidung. Contoh penyebab penyakit sinusitis adalah kurangnya kelembaban udara, mengerasnya ingus yang keluar dari hidung, atau bisa juga diakibatkan oleh pemakaian obat antihistmin. Lendir atau ingus yang tidak bisa keluar pada akhirnya akan berkumpul dan menjadi lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri sehingga bisa menimbulkan peradangan.

Penyebab Penyakit Sinusitis
  • Bulu-bulu halus di dalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu dan alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan rongga hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus

Gejala Penyakit Sinusitis
  • Sangat sering terjadinya penyumbatan pada hidung
  • Sering merasa sakit kepala yang berlebihan
  • Aroma pernapasan menjadi membau
  • Pada malam hari kondisi tubuh menjadi memburuk / sering mabuk
  • Adanya rasa nyeri disertai tekanan pada area dahi, pipi serta di antara mata
  • Warna pada ingus menjadi berubah
  • Pada bagian wajah terlihat pucat
  • Pada saat menelan terasa nyeri
  • Pada sinusitis yang alergi maka penderita akan mengalami gejala seperti : bersin-bersin, dan gatal pada mata
  • Demam menggigil pada tubuh


Cara Mengobati Sinusitis Secara Tradisional


Obat  herbal penyakit sinusitis jelly gamat gold-d merupakan obat tradisional penyembuh penyakit sinusitis yang sangat efisien. Ramuan herbal yang terbuat berbahan alami teripang emas, hewan laur yang disebut spesies teripang terbaik di dunia yakni dari jenis golden stichopus variegatus.

Teripang yang memiliki senyawa gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain) yang bermanfaat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dengan kandungan gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena ganya teripang emas yang memilikinya, juga khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit siusitis ini.

Jelly gamat gold-g dioleh dengan proses destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) dan memiliki rasa yang tawar, proses pembuatannya pun menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang tidak hilang pada saat pembuatan.

Penelitian yang dilakukan Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Malaysia yang menemukan bahwa teripang memiliki therapeutic effect yang berfungsi sebagai antibakteri termasuk bakteri streptococcus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Berikut ini dibuktikan oleh konsumen yang sudah merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit sinusitis tradisional yang efektif dan aman
Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dan darah rendah ± 4 tahun
Obat   : Jelly gamat gold-G
 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.
Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.
Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !
Itulah salah satu kesaksian sembuh dari penyakit sinusitis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, jangan tunggu sampai penyakit sinusitis anda semakin parah karena dapat menggangu kesehatan anda, ketahui gejalanya sedini mungkin dan lakukan pengobatnya.

Untuk pememasanan obat alami sinusitis jelly gamat gold-g

Klik gamar dibawah ini

 

tata cara memesan obat gold-g

Demikian sajian informasi cara mengobati sinusitis secara tradisional. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang tengah melakukan pengobatan untuk sinusitis atau sedang mencari obat penyakit sinusitis yang aman tanpa efek samping. Segera konsumsi jelly gamat gold-g sebagai penyembuh yang ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar