Sabtu, 19 April 2014

Cara Mengobati Osteoporosis Secara Tradisional

Cara Mengobati Osteoporosis Secara Tradisional - Obat Penyembuh Penyakit Osteoporosis dengan menggunakan obat unggulan yang diproses secara higenis dan sudah dipercaya dapat menyembuhkan penyakit osteoporosis, tidak menyebabkan efek samping dan ketergatungan.

 

Penyakit Osteoporosis


Penyakit Osteoporosis atau yang kerap disebut dengan istilah Silence Disease. Hal ini dikarenakan penyakit osteoporosis tidak menimbulkan gejala yang menonjol dan tidak terasa, hingga pada saat tulang mengalami penurunan kepadatan serta kualitasnya sehingga mengakibatkan tulang menjadi sangat rapuh dan resiko patah tulang akan semakin meningkat. Penyakit osteoporosis atau keropos tulang merupakan suatu penyakit gangguan tulang yang disebabkan oleh kekurangan kalsium.

Osteoporosis merupakan sebuah kondisi progresif yang terjadi di mana tulang menjadi lemah dan secara struktural lebih mungkin untuk fraktur atau patah. Biasanya, tubuh membentuk jaringan tulang baru yang diserap oleh tubuh untuk menyeimbangkan jumlah jaringan tulang yang dipecah dalam tubuh. Ini adalah proses alami yang terjadi pada tubuh setiap manusia.

 

Gejala Penyakit Osteoporosis

  • Sakit punggung (semakin parah jika telah terjadi patah tulang)
  • Nyeri tulang (atau biasa orang awam kenal dengan sensasi ngilu)
  • Fraktur
  • Tinggi berkurang (akibat pembungkukan tulang), Postur bungkuk (kifosis)
  • Sakit leher (semakin parah jika terjadi patah tulang belakang)

 

Penyebab Terjadinya Penyakit Osteoporosis


Secara umum penyakit osteoporosis disebabkan karena kurangnya kadar kalsium dalam kadar makanan yang di konsumsi sehari-hari sehingga secara perlahan darah mengambil kalsium dari tulang untuk memenuhi kebutuhan 1% kalsium dalam darah selain juga dapat disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat sejak muda seperti merokok, makan-makanan junk food, minuman beralkohol serta jarang berolah raga yang akan mempercepat proses penurunan kepadatan tulang.

 

Cara Mengobati Osteoporosis Secara Tradisional


Obat Tradisional Penyakit Osteoporosis Jelly Gamat Gold-G mengandung zat kolagen yang mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang serta mencegah osteoporosis selain itu juga membantu proses penyembuhan luka. Ekstrak gamat yang terkandung dalam jelly gamat gold juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament.

Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang atau gamat dari species terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus, diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Hasil riset yang dilakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim dari malaysia terbukti bahwa teripang memiliki kandungan protein tinggi yang mencapai 86% dimana protein tinggi tersebut mudah diuraikan menjadi enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain itu gamat juga kaya akan kandungan gizi lengkap yakni berupa 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang akan saling bersinergi dalam membangun sistem kekebalan tubuh dan memelihara kesehatan tulang. Tidak hanya itu saja teripang juga memiliki kandungan Chondrotin & Glukosamin (GAGs) yang mampu memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, membantu dalam proses pembentukan tulang rawan, serta menjaga dan memeilhara kesehatan tulang.

Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang, senyawa itu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan.

Inilah bukti kisah sembuh dari konsumen setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal penyakit osteoporosis yang alami dan sangat efektif
“wati mampu menaiki 10 anak tangga, setelah 2 bulan obat alami osteoporosis jelly gamat Gold-G, bahkan bisa berjalan sejauh 8 km padahal semula terkena osteoporosis”.

Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati.

Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.

Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati. Obat alami osteoporosis

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap.

Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.
Untuk informasi pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :
Obat untuk penyakit osteoporosis

tata cara memesan obat gold-g

Demikian sajian informasi pengobatan untuk penyakit osteoporosis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Semoga menjadi wasilah untuk anda yang tengah membutuhkan obat osteoporosis yang alami. Terima kasih sudah menyimak sajian inforamsi Cara Mengobati Osteoporosis Secara Tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar