Selasa, 22 April 2014

Cara Mengobati Radang Sendi Secara Tradisional

Cara Mengobati Radang Sendi Secara Tradisional - Cara mengobati penyakit radang sendi dengan bahan alami yang tidak membahayakan pada kesehatan tubuh. Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyembuh penyakit radang sendi yang memiliki banyak manfaat dalam menyembuhkan radang sendi, kandungannya pun terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa tercampur oleh zat kimia, serta tanpa bahan pewarna.

Penyakit Radang Sendi


Radang sendi adalah peradangan pada satu atau lebih dari sendi-sendi tubuh. Biasanya diikuti dengan nyeri dan kaku terutama pada pagi hari atau setelah berolahraga/ Selain nyeri dan kaku, gejalanya juga bisa bengkak, sehingga anggota tubuh tertentu tidak dapat berfungsi lagi sebagaimana mestinya. Sendi yang radang dapat menimbulkan suara pada waktu digerakan. Penyakit yang berhubungan dengan sistem sendi ini merupakan penyakit utama dari kecacatan jika tidak segera diobati.

Umumnya, penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya akan menurun. Gejala yang lain yang ditimbulkan adalah berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala, penderita tidak merasakan gejalanya.

Diperkirakan kasus radang sendi (Rheumatoid Arthritis) diderita pada usia di atas 18 tahun dan sekitar 0,1% sampai dengan 1.3% dari jumlah penduduk Indonesia. Jika tidak segera ditangani, penyakit ini dapat mengakibatkan kerusakan sendi yang dapat menimbulkan kecacatan.

Penyebab Penyakit Radang Sendi

  • Kelebihan berat badan
  • Aktifitas fisik yang berlebihan
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat
  • Kondisi PH darah yang asam


Cara Mengobati Radang Sendi Secara Tradisional

Obat tradisional penyakit radang sendi jelly gamat gold-g merupakan produk kesheatan yang diproduksi oleh GNE (General Network Explorer), yang lebih dulu dikenal dibeberapa negara Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan sebelum di Indonesia. Memiliki manfaat dalam penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat herbal ini berasal dari teripang spesies dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies dari Sea Cucumber.

Kandungan yang ada pada teripang yaitu : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s) dan antiperadangan.

Glocosamine (GS) dalam teripang membantu menstimulasi sintesis substansi yang dibutuhkan oleh fungsi persendian (proteolycan) yang menarik air ke daerah persendian untuk memberi pelumasan pada tulang rawan selama bergerak. Membantu memelihara dan regenerasi tulang rawan pada persendian. GS terkonsentrasi dalam tulang rawan persendian dan menstimulasi chondrocytes (sel tulang rawan) untuk membentuk tulang rawan dan kolagen.

Selain glucosamine, Chondroitin sulfat juga dapat membantu meningkatkan kelembaban persendian dengan menarik air sehingga dapat meningkatkan gerakan, menyalurkan nutrisi dan molekul-molekul lain untuk sel-sel tulang rawan.
Chondroitin  adalah unsur utama tulang rawan yang terdiri dari polisakarida (gula).

Menurut penelitian yang dilakukan ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung Chondroitin sulfat dan Glucosamine. Chondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan Glucosamine merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat dan radang sendi, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat radang sendi tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Kisah Sembuh Penyakit Radang Sendi Setelah Kondumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Herbal Penyakit Radang Sendi yang Ampuh

N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G  secara rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Segera lakukan pengobatan jika terjadi gejala-gejala radang sendi. Jelly gamat gold-g dapat membatu dalam menyembuhkan penyakit radang sendi dengan cepat dan tepat. Untuk informasi pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat gold-g

Demikian sajian informasi Cara Mengobati Radang Sendi Secara Tradisional. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin maka penyembuhan penyakit radang sendi akan berangsur sembuh dengan perlahan namun pasti. Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar