Rabu, 30 April 2014

Cara Mengobati Radang Hati Secara Tradisional

Cara Mengobati Radang Hati Secara Tradisional - Obat untuk menyembuhkan penyakit radang hati yang paling aman dan tentunya sangat ampuh, tidak menyebabkan efek samping atau ketergatungan.

Penyakit Radang Hati


Radang hati adalah suatu kondisi yang menyebabkan kerusakan pada fungsi hati sehingga hati tidak mampu menjalankan fungsinya secara maksimal karena terjadinya peradangan di hati. Sedangkan fungsi hati sendiri adalah menyaring darah, membantu mengurai dan mendaur ulang sel-sel darah merah, membuat protein-protein penting seperti kebanyakan yang terlibat pada pembekuan darah dan lain-lain. Namun jika hati menjadi terinfeksi atau terjadinya peradangan hati, maka kemampuannya untuk melaksanakan fungso-fungsi tersebut jadi melemah.

Banyak yang menyangka bahwa timbulnya penyakit radang hati sebabkan oleh virus, bakteri, dan jamur. Namun beberapa hal berikut ini dapat mengakibatkan peradangan serius pada hati seperti konsumsi obat-obatan berlebih, mengkonsumsi makanan berpengawet serta minuman yang menggunakan pemanis buatan dan bagi anda yang sering tidur malam dan bangun siang serta perokok berat, pecandu kafein rentan terkena penyakit radang hati ini.

Gejala Penyakit Radang Hati

  • Mula
  • Hilangnya selera makan
  • Warna feses pucat
  • Nyeri perut pada bagian kanan atas perut
  • Kadar gula darah rendah
  • Otot-otot terasa sakit
  • Tubuh mudah lelah
  • Warna urin berubah menjadi coklat pekat

Cara Mengobati Radang Hati Secara Tradisional


Obat Penyakit Radang Hati Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain) yang berkhasiat untuk mencagah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Teripang jenis ini sangat dikenal oleh masyarakat banyak karena kandungan yang luar biasa untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit radang hati. Kandungan ini antara lain : protin 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, omega 6, dan omega 9, asam amino, vitamin dan mineral, cell growth factor.

Kandungan antiseptik alamiah didalam gamat memiliki sifat antibakteri yang mampu merontokan virus pada hati serta berbagai macam virus lainnya secara menyeluruh. Hal tersebut berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Hassan Yaakon, Phd dari Universitas Malaysia. Hal yang sama juga disampikan oleh dr Merlyn di Surabaya beliau mengungkapkan bahwa teripang mampu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Hal ini jelas menunjukan bahwa gamat memiliki kemampuan dan khasiat untuk mengatasi gangguan pada organ hati.

Selain itu, Sea Cucumber (teripang) memperbaiki fungsi hati karena teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Katena itu, teripang juga kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Jika terjadi gejala-gejela seperti di atas atau anda sudah di vonis oleh dokter bahwa anda menderita penyakit radang hati. Maka jangan ragu untuk segera lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g sebelum penyakit yang anda derita semakin parah, karena akan susah pengobatannya jika sudah parah.

Untuk informasi pemesanan, silahkan klik gambar di bawah ini :
Obat tradisional untuk radang sendi

tata cara memesan obat gold-g

Semoga informasi yang di sajian di atas dapat memeberikan manfaat untuk anda yang tengah membutuhkan pengobatan untuk penyakit radang hati. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Mengobati Radang Hati Secara Tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar