Rabu, 07 Mei 2014

Cara Mengobati Radang Ginjal Secara Tradisional

Cara Mengobati Radang Ginjal Secara Tradisional - Obat untuk penyakit radang ginjal yang efektif hanya dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Obat herbal ini dipercaya dapat mengobati penyakit radang ginjal tanpa menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan serta sangat ampuh.

Penyakit Radang Ginjal


Dalam istilah medinya di sebut juga dengan Glumerulonefritis atau radang ginjal merupakan jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Dimana ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni yang kemudian berimbas pada urine penderita yang akhirnya penderita akan mengalami kesulitan untuk membuang air kecil atau sebaliknya penderita akan sering buang air kecil.

Penyebab Penyakit Radang Ginjal


Karena adanya sistem saluran urine yang tersumbat atau bisa juga karena infeksi pada ginjal serta terdapatnya crystal akibat dari penyakit batu ginjal. Hal inilah yang menjadi penyebab utama menurunnya fungsi organ ginjal yang melemah, karena tidak bisa bekerja secara maksimal menetralisir darah dan urine. Berikut ini ada beberapa faktor penyebab terjadinya radang ginjal, antara lain :
Radang ginjal dapat disebabkan oleh infeksi (bakteri atau virus), pengaruh penyakit lain (tekanan darah tinggi, diabetes, atau gagal ginjal kronis)

Gejala Penyakit Radang Ginjal

  • Perasaan lemah
  • Mudah lelah
  • Kurang bergairah
  • Mual dan muntah
  • Kurang nafsu makan
  • Kurang atau malah sering buang air kecil
  • Urin berbusa
  • Rasa sakit dibagian buah pinggang
  • Pelupuk mata dan kaki bengkak
  • Terkadang perut menjadi buncit atau busung
  • Air kencing kelihatan keruh dan kemerah-merahan bercampur darah
  • Terkadang sakit demem

Cara Mengobati Radang Ginjal Secara Tradisional


Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional penyakit radang ginjal yang terbuat dari soesies hewan laut terbaik di dunia yaitu teripang. Dengan berbagai kandungan yang ada padanya menjadikan teripang sebagai obat manjur. Diproses secara alami tanpa bahan kimia dan memenuhi standar yang berlaku. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urinkase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kasium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urinkase, asam urat diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. Dengan kemampuan ini teripang dapat memperlancar keluarnya urine sehingga radang ginjal akan membaik dan akhirnya sembuh.

Inilah kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin. omega 3, omega 6, dan omega 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Selain itu, dalam teripang juga memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain yaitu gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah serta kandungan cell growth factor yaitu faktor peregenerasi sel yang mampu merangsang pergantian atau pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit atau bahkan membusuk, hingga jadi sehat dan pulih kembali.

Sebagaimana yang sudah dibuktikan oleh para ilmuan dan akademis selama 8 tahun yang menemukan bahwa protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Kandungan kolagen yang tinggi menyebabkan teripang disebut imunomodulator. Sifat teripang adalah mudah larut dalam air sehingga mudah langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Testimoni kesembuhan dari penyakit radang ginjal setelah mengkonsumsi obat herbal penyakit radang ginjal yang terbukti mujarab dan sangat aman

NURAINI KAMIL
Keluhan : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
Produk : Jelly Gamat Gold G
Asal : Kota MedanUsia : 52 th

Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Dengan Gold G kehidupan suami istri jadi mesra dan bahagia. Anak-anak yang semula tidak mengkonsumsi produk ini, jadi ikut mengkonsumsinya, teman-teman keluarga juga ikut merasakan khasiatnya yang baik. Saran saya, Konsumsi dan gunakan terus Gold G secara teratur dan benar serta kontinyu. Maju terus!

Segera lakukan pengobatan jika anda mengalami penyakit radang ginjal, untuk informasi pemesanan bisa anda klik pada gambar di bawah ini :

tata cara memesan obat gold-g

Demikian sajian informasi Cara Mengobati Radang Ginjal Secara Tradisional. Dengan mengkonsumsi obat penyembuh penyakit radang ginjal jelly gamat gold-g secara rutin, Insya Allah kesembuhan yang selama ini anda idamkan akan segera terwujud. Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar